Fuad Hasan Wicaksono: Dewan Kreatif, Rakyat Produktif

Admin JSN
05 November 2023 | 03.58 WIB Last Updated 2023-11-04T21:19:12Z


Gus Fuad Hasan Wicaksono (Putra Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo): Dewan Kreatif, Rakyat Produktif

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: "Dewan Kreatif, Rakyat Produktif" Slogan Gus Fuad (sapaan akrabnya) ini menjadi sebuah moto dirinya sebagai wakil rakyat nanti, bahwa ia menginginkan warga Malang Raya harus lebih produktif dan kreatif serta berpenghasilan yang layak, kususnya kepada kaum milenial yang selama ini masih banyak mengeluh dan bingung untuk mendapatkan pekerjaan.

Gus Fuad mendapat amanah langsung dari ayahnya Prof. Dr. H. Imam Suprayogo untuk melanjutkan perjuangannya dalam bidang Pendidikan, namun kali ini agak berbeda, Prof. Imam yang diketahui sebagai pemimpin lembaga pendidikan yang berprestasi dan juga sebagai tokoh Pendidikan Nasional, kali ini putranya diamanahi untuk memperjuangkan Pendidikan melalui jalur politik. Ia diamanahi untuk mengikuti kontestasi politik yang nantinya akan mewakili suara warga Malang Raya. 

Gus Fuad telah resmi menjadi calon DPR RI Dapil Malang Raya dengan nomor urut ke-4. Meski ayahnya Prof. Dr. H. Imam Suprayogo selalu mengingatkan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dibidang pendidikan, Gus Fuad juga akan menekankan dibidang ekonomi dan dunia kerja bagi para milenial dan masyarakat Malang Raya pada umumnya.

Gus Fuad dengan program MATA WARGA-nya yang akan dilaunching melalui website dan aplikasi nantinya berharap warga Malang Raya dapat mengakses dan memanfaatkannya dengan baik. Karena melalui program ini akan banyak menyerap tenaga kerja secara langsung. Warga akan berkomunikasi langsung dengan orang-orang yang juga membutuhkan tenaga kerja. Tidak hanya dunia kerja, program ini juga dapat digunakan sebagai fasilitas bagi pengusaha rumahan dan juga UMKM sesuai kebutuhan yang langsung melibatkan warga Malang Raya.

Warga Malang Raya menyambut program ini dengan baik dan mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, mulai dari kaum milenial hingga kaum emak-emak, serta berbagai organisasi kemasyarakatan di Malang Raya. Putra ketiga Prof. Dr. H. Imam Suprayogo ini memang sengaja diamanahi untuk menempuh perjuangannya dijalur politik. Tentu Prof. Imam juga sudah mempertimbangkan dan berpesan agar benar-benar menjadi wakil rakyat yang amanah untuk memperjuangkan hak-hak sekaligus aspirasi masyarakat kususnya masyarakat Malang Raya.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan  juga mengapresiasi atas terlibatnya kaum milenial untuk berjuang dijalur politik, salah satunya Gus Fuad Hasan Wicaksono putra dari salah satu tokoh pendidikan Prof. Dr. H. Imam Suprayogo ini. (Atho'illah)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fuad Hasan Wicaksono: Dewan Kreatif, Rakyat Produktif

Trending Now