FPK Kabupaten Pasuruan Serahkan Buku Biru Ke FPK Provinsi Jatim 

Admin JSN
08 November 2023 | 08.07 WIB Last Updated 2023-11-08T01:08:58Z
Ketua FPK Provinsi Jatim H. Yousri Nur Raja Agam dan Sekjen Yafeti Waruwu, penyerahan buku dilakukan oleh Wakil Ketua FPK Kabupaten Pasuruan H Gunawan (putih)


SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Menandai eksistensi berkiprah ikut menjaga kerukunan bangsa dan Negara Indonesia, FPK Kabupaten Pasuruan menyerahkan rangkum kegiatan yang tertulis dalam buku Jejak Pembauran Kebangsaan Kabupaten Pasuruan kepada Ketua dan pengurus FPK Provinsi Jawa Timur. 

Penyerahan berlangsung ketika kegiatan penutupan 21/10/2023 dalam sebuah acara meriah bertajuk Rakerda dan Seminar Kebangsaan yang berlangsung di Hotel Aria Sentra 20-21 Oktober 2023. 

Diterima sendiri oleh Ketua FPK Provinsi Jatim H. Yousri Nur Raja Agam dan Sekjen Yafeti Waruwu,  penyerahan buku dilakukan oleh Wakil Ketua FPK Kabupaten Pasuruan H Gunawan dan Sekretaris Bli Ketut Satrya. 

Istimewa buku bersampul biru ini adalah karena dipengantari oleh Bupati Pasuruan H. Irsyad Yusuf. Sebuah pengakuan tersendiri bagi eksistensi FPK Kabupaten Pasuruan yang diketuai oleh Ahmad Bayhaqi Kadmi atau biasa dipanggil Gus Bay.  

Berisi tentang rangkuman kegiatan selama masa kepemimpinan Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf buku Jejak Pembauran  juga dipengantari Ketua FPK Jatim, Sekjen FPK dan Ketua FPK Kabupaten Pasuruan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FPK Kabupaten Pasuruan Serahkan Buku Biru Ke FPK Provinsi Jatim 

Trending Now