Bertabur Hadiah, H. Makhrus Sholeh Hadirkan Semarak HUT Pertama TIB Jalibar

Admin JSN
22 November 2023 | 15.09 WIB Last Updated 2023-11-22T09:02:17Z
Sebuah sepeda listrik diterima dengan bahagia oleh pelajar putri usia SMP dari H. Makhrus Sholeh
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah sepeda listrik diterima dengan bahagia oleh pelajar putri usia SMP saat pengumuman pemenang Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT TIB Jalibar ke 1. Senyum ceria tak henti tersungging ditampilkan di atas panggung, bersamanya sang ibu dan adik. Menerima langsung hadiah sepeda listrik berwarna pink itu langsung dari tangan H. Makhrus Sholeh, owner TIB (Turen Indah Bangunan).

Acara Jalan Sehat menuai sukses besar. Tumpah ruah masyarakat bersama karyawan Turen Indah Bangunan dan Owner H. Makhrus Sholeh nampak menikmati momen yang baru pertama diadakan, Minggu19 November 2023. Ribuan warga, berbaur dengan tokoh-tokoh penting masyarakat desa Ngadilangkung, tempat pelaksanaan.

H. Makhrus Sholeh, S.H memberikan sambutan pembukaan selain tentu juga menyedikan hadiah untuk masyarakat peserta gerak jalan. 

Tak hanya itu, Lurah Ngadilangkung, Puji Mahrudin turut memberikan pandangannya tentang arti perayaan ini bagi masyarakat setempat.

Wanedi, anggota DPRD Kota Malang dari PDI serta Joko Purwosusanto anggota caleg PPP dapil Kedung Kandang menambah semarak acara. Memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat kebersamaan warga dalam merayakan ulang tahun Jalibar yang pertama ini. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bertabur Hadiah, H. Makhrus Sholeh Hadirkan Semarak HUT Pertama TIB Jalibar

Trending Now