Bertabur Doa Anak Yatim, H. Makhrus Sholeh Resmikan Turen Indah Mart

Admin JSN
26 November 2023 | 20.30 WIB Last Updated 2023-11-26T13:30:32Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Tidak terbantahkan, kecintaan H. Makhrus Sholeh pada anak yatim merupa darah dalam dagingnya. Untuk acara apapun, baik yang terlihat maupun yang disembunyikan, H. Makhrus Sholeh tak pernah lupa menghadirkan anak yatim dalam kesehariannya. Termasuk saat peresmian salah satu pilar usahanya, swalayan dengan nama TI Mart, Sabtu 25/11/2023

Doa dipimpin KH. Nur Salim juga bacaan sholawat Ustadz Samsul yang merdu menumbuhkan syahdu acara launching TI Mart. 

"Apakah kau ingin hatimu lembut dan terkabul hajatmu, santuni yatim, sayangi yatim, usap rambut, beri makan dan hajat akan terkabul. H. Makhrus telah melakukan itu semua beliau betul betul pecinta anak yatim. Atas nama warga masyarakat Bakalan Bululawang, kami menyambut dan merasa senang, semoga membawa manfaat pada masyarakat dan sukses terus untuk H.Makhrus," ujar KH Nur Salim.

Pengguntingan pita dilakukan sendiri oleh H. Makhrus Sholeh. Fasih mengucapkan basmalah dan sholawat H. Makhrus membuka pintu, mempersilakan masyarakat yang telah antre di area pembukaan untuk masuk ke toko.

"Wah tokonya lengkap, ada sembako sampai bumbu dapur yang biasanya hanya ada dipasar. Harganya juga murah, saya bakal sering mampir ke sini," tutur salah seorang wanita berhijab warga Bakalan. 

Tak hanya ibu ibu, para bocah yatim yang diundang juga memanfaatkan Voucher untuk belanja aneka makanan kesukaan. 

"Saya belanja aneka makanan ini, seneng, " ucap salah seorang bocah lelaki, ceria mengambil barang pilihan bersama kawannya. 

Tentang kehadiran TI Mart, H. Makhrus menyebut harapan akan menjadi pusat perekonomian.

"Insya Allah ke depan akan dilengkapi bengkel, pujasera sampai apotik. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan ribuan warga perumahan As Salam juga warga Bakalan," urai H. Makhrus. 

Diketahui TI Mart memang berada di Kawasan As Salam Residence, tepat di samping Masjid Al Musabbihin yang juga didirikan H. Makhrus. 

Bagi H. Makhrus Ekspansi bisnis bukan hanya untuk menambah pundi pundi penghasilan, lebih dari itu untuk manfaat lebih yang dirasakan bagi masyarakat.

"Setiap saya mendirikan usaha, selalu saya perhitungkan bisa membuka lapangan pekerjaan. Khusus TI Mart agar masyarakat juga bisa belanja dengan harga kekeluargaan di tempat yang modern dan bersih. Lebih dari itu untuk meraih keberkaha. Kerja mudah, belanja murah, meraih berkah," ucap H. Makhrus yang menyebut bahwa konsep ini nanti juga akan dibawa ketika dirinya resmi duduk di kursi Dewan Provinsi Jatim nanti. Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bertabur Doa Anak Yatim, H. Makhrus Sholeh Resmikan Turen Indah Mart

Trending Now