Ares Undang Cak Sodiq di Grati

Admin JSN
13 November 2023 | 17.51 WIB Last Updated 2023-11-14T14:52:07Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: PT HM Sampoerna gelar panggung ekspresi seni yang diselenggarakan oleh Rokok Ares merupakan mitra dari PT Sampoerna. Berlokasi di lapangan Pabrik Gula (PG) Kedawoeng, Desa Kedawung Wetan, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (12/11) siang.

Menampilkan seni budaya jaranan Turonggo Suryo Wijoyo, Band indie Vibis Band, orkes melayu serta artis ternama asal Pasuruan Cak Sodiq, acara tersebut di buka secara gratis untuk masyarakat kecamatan Grati.

Dengan slogan 'Bersatu Kita Solid', Imam Buchori, Event Organizer (EO) dari vendor Glory, menyampaikan kesannya dari gelaran acara tersebut.

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar juga terkendali," ujarnya.

Menjelaskan tentang event yang digelar di wilayah Grati, Ia juga menyampaikan maksud sekaligus harapannya dari acara Panggung Ekspresi yang sudah terjadwal

"Semoga event yang akan datang di dua tempat yakni kecamatan Winongan dan kecamatan Pohjentrek nanti penontonnya lebih banyak, kita bisa lebih banyak komunitas yang rangkul", lanjutnya.

Tak hanya penampilan seni dan budaya, pihaknya juga mengundang beberapa pelaku UMKM setempat untuk mengisi both yang disediakan.
(Ang)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ares Undang Cak Sodiq di Grati

Trending Now