Unik Tanpa Bon- bonan, Dewan Muhammad Zaini Support Liga Volley Wonorejo Pasuruan

Admin JSN
09 Oktober 2023 | 03.41 WIB Last Updated 2023-10-08T21:56:40Z

Tanpa Bon- bonan, Dewan Muhammad Zaini Support Liga Volley Unik  Wonorejo Pasuruan 

OLAHRAGA | JATIMSATUNEWS.COM: Kejuaraan volley, jangankan tingkat kampung bahkan nasional pun rawan pemain bon bosan, alias beli pemain dari daerah lain, hal yang lazim namun dihindari oleh Panitia Liga Volley tingkat kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, Sabtu 7/10/2023.

Berlangsung malam hari, Dewan Muhammad Zaini menyebut Liga ini sebagai paling unik karena seluruh peserta harus mengalami cek KTP. 

"Sebelum lomba, panitia harus cek KTP dulu,  untuk memastikan tidak ada peserta bon bonan alias dari luar Wonorejo. Supaya bibit unggul bakat volley benar-benar diperoleh dari Kecamatan Wonorejo," tutur Muhammad Zaini pada JatimSatuNews dalam wawancara 2 hari sesudah pelaksanaan, Senin 9/10/2023.

Supportnya untuk perkembangan olah raga dan kegiatan positif pada warga Wonorejo ditunjukkan dengan kehadiran dan bantuan hadiah.

"Saya support karena kegiatan ini positif dan memberikan manfaat kepada warga terutama menemukan bakat istimewa warga Wonorejo," tutur Muhammad Zaini menjelaskan concernnya melakukan sesuatu untuk warga Wonorejo. 

Diselenggarakan oleh Pemuda Karang Taruna Pemdes Pakijangan, acara Final dihadiri ribuan penonton degan kehebihan yang luar biasa. Ada lagu dinyanyikan juga joget senang mendukung timnya tampil.

Berlangsung hingga hampir dini hari, Dewan Muhammad Zaini yang turut menyaksikan hingga usai menyatakan kepuasannya. 

"Alhamdulillah lancar. Saya puas dengan giat ini, semoga hasilnya bisa memuaskan peserta juga warga Wonorejo semua, " tutur Muhammad Zaini, Peraih Cak 2008 yang sekarang duduk di komisi 4.

Hasil kejuaraan Liga Volley Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan Sabtu 7/10/2023 adalah:

Juara 1: Desa Karanggmenggah

Juara 2: Desa Sambisirah

Juara 3: Desa Pakijangan



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unik Tanpa Bon- bonan, Dewan Muhammad Zaini Support Liga Volley Wonorejo Pasuruan

Trending Now