Sukses, 30 Peserta Double Track SMAN 1 Turen Ikuti Ujian Tulis CBT 2023

Admin JSN
13 Oktober 2023 | 14.35 WIB Last Updated 2023-10-13T07:35:16Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Turen, 4 September 2023 - SMAN 1 Turen membanggakan prestasi gemilang dalam kegiatan ujian tulis Computer-Based Testing (CBT) tahun 2023. Hari Rabu tanggal 4 September 2023, 30 peserta dari kelas XII dan XI yang berkesempatan dalam kegiatan double track bidang tata boga mengikuti ujian tulis CBT di laboratorium komputer 3 sekolah tersebut. Dalam ujian ini, para peserta didampingi oleh fasilitator, administrator, dan trainer berpengalaman.

Kepala sekolah SMAN 1 Turen, Ibu Hj. Eny Retno Diwati, M. Pd, sangat berharap untuk hasil yang memuaskan dari seluruh peserta didik program tata boga ini. Harapannya yang sama juga diberikan kepada bidang desain grafis yang akan melaksanakan Ujian Tulis CBT pada Kamis, 05 Oktober 2023.

Para peserta ujian yang berprestasi di bidang tata boga ini adalah Lovegea, Tifara, Indira, dan Milania. Dengan tekad dan usaha keras, mereka telah menunjukkan prestasi yang membanggakan dalam ujian tulis CBT tahun 2023 di SMAN 1 Turen. Semua pihak sekolah dan para peserta didik berharap hasil serupa dalam kegiatan ujian tulis CBT bidang desain grafis nanti.

Prestasi cemerlang para peserta ini semakin memperkuat citra SMAN 1 Turen sebagai sekolah yang berkomitmen pada pendidikan berkualitas dan persiapan yang matang bagi para siswanya. Selamat kepada Lovegea, Tifara, Indira, dan Milania atas pencapaian gemilang ini, dan semoga mereka terus menginspirasi generasi muda lainnya untuk berprestasi di masa depan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses, 30 Peserta Double Track SMAN 1 Turen Ikuti Ujian Tulis CBT 2023

Trending Now