Silaturahmi, Tokoh Masyarakat Bululawang Sepakat Pilih H. Makhrus Duduk di Kursi Dewan 2024

Admin JSN
20 Oktober 2023 | 05.48 WIB Last Updated 2023-10-19T22:48:05Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Malam bercahaya penuh senyum sapa di resto terkemuka Malang Raya Ocean Garden. Mengukir silaturrahmi bersejarah bagi seorang tokoh muda pengusaha yang kini juga menapakkan karir di dunia politik lewat PPP, Partai Persatuan Pembangunan.

H. Makhrus Sholeh tokoh itu. Telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Malang Raya, antara lain kecamatan Bululawang. Sehingga para tokohnya berkenan memberikan dukungan penuh pada pemilik Resto Ocean Garden ini. 

" Acara kemarin, Senin malam 16 Oktober 2023 merupakan silaturahmi para tokoh masyarakat Bululawang yang ingin support kita," ucap H. Makhrus pada JatimSatuNews 18/10/2023.

Diadakan di restoran Ocean Garden Turen,  Acara Silaturrahmi berlangsung hangat penuh keakraban. 

Diketahui, H. Makhrus Sholeh adalsh kandidat kuat Dapil Malang Raya dari Fraksi PPP untuk menduduki kursi DPR Provinsi Jawa Timur. Merupakan CEO Turen Indah Group yang memiliki 6 anak perusahaan dengan 1300 karyawan, H. Makhrus memiliki peluang besar dengan ketokohannya di berbagai organisasi penting Jawa Timur dan Malang Raya. Antara lain Ketua DPD Apersi, Asosiasi Pengembang Perumahan Indonesia wilayah Jawa Timur, Ketua HPN (Himpunan  Pengusaha Nahdhatul Ulama), Ketua DPC PPP Kota Malang dan 12 jabatan lain yang menunjukkan kualitas kepemimpinannya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi, Tokoh Masyarakat Bululawang Sepakat Pilih H. Makhrus Duduk di Kursi Dewan 2024

Trending Now