Relawan Bolone Mase Jombang Gelar Doa Bersama, Minta Keselamatan Bangsa

07 Oktober 2023 | 06.50 WIB Last Updated 2023-10-06T23:52:08Z


JOMBANG | JATIMSATUNEWS.COM - Relawan Gibran Rakabuming yang tergabung dalam Bolone Mase kabupaten Jombang menggelar doa bersama di Jln Raya Ngrandu desa Sukorejo kecamatan Perak kabupaten Jombang. Jumat, (06/10).


Tak kurang dari 165 relawan Bolone Mase dari tiap kecamatan yang ada di kabupaten Jombang ikut ambil bagian dalam acara yang digelar di salah satu rumah relawan tersebut.


Para relawan Bolone Mase Jombang tersebut mulai berdatangan ke lokasi acara sekitar pukul 16.00 WIB.


Acara doa bersama tersebut berlangsung sekitar 1,5 jam yang diisi dengan sambutan dari Koordinator Bolone Mase Jombang, Zainuddin. Selain itu, kegiatan doa bersama tersebut dipimpin oleh salah satu tokoh agama setempat.


''Doa bersama ini semata bertujuan untuk berdoa memohon kepada Allah SWT untuk keselamatan Bangsa dan Negara." Kata koordinator Bolone Mase, Zainuddin.


Selain itu, pihaknya juga berharap MK mengabulkan tuntutan batas calon Presiden dan calon Wakil Presiden minimal 35 tahun.


"Kami berharap bahwa mas Gibran Rakabuming bisa menjadi pemimpin Nasional." Harapnya.


Saat dikonfirmasi soal pilihan lokasi kegiatan, Zainuddin mengatakan kecamatan Perak merupakan kecamatan yang terletak di tengah kabupaten Jombang.


''Selain suasana juga tenang, sehingga menambah kekhusukan dalam berdoa." Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Bolone Mase Jombang Gelar Doa Bersama, Minta Keselamatan Bangsa

Trending Now