Ratusan Guru Cantik Pohjentrek Pasuruan Sholawat Bersama Dewan Muhammad Zaini dan Gus Ahkam

Admin JSN
04 Oktober 2023 | 23.59 WIB Last Updated 2023-10-05T01:09:44Z

Ratusan Guru Cantik Pohjentrek Pasuruan Sholawat Bersama Dewan Dapil 2 Kabupaten Pasuruan Muhammad Zaini dan Gus Ahkam


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Ratusan guru dari 3 organisasi pengajar anak-anak usia PAUD memenuhi halaman MI Miftahul Huda Desa Tidu Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan Rabu, 4/10/2023.

Mengenakan hijab warna salem dengan outfit putih para guru yang dominan perempuan itu mengikuti Gebyar Maulid Akbar diikuti guru dari RA (Raudhatul Athfah) ,Himpaudi (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini)  dan igtki (Ikatan Guru TK)  se-kecamatan Pohjentrek.

Istimewanya penyelenggaraan dihadiri 2 tokoh muda yakni Gus Ahkam dan Anggota Dewan Dapil 2 Muhammad Zaini (MZ).  Semarak acara terasa dengan iringan grup sholawat simpatisan Dewan Muhammad Zaini, Sarinah MZ.

Pada kesempatan tersebut, Gus Ahkam memberikan penampilan istimewanya, bukan hanya memberikan tausiyah tentang Maulid Nabi,  namun juga mengajak hadirin mengikuti bacaan sholawatan, suara merdu menghipnotis, sholawat bergema syahdu,  penuh cinta diantara para guru.  

"Alhamdulillah, pelaksanaan sholawatan berlangsung baik. Saya merasakan getaran cinta dalam acara ini. Sebagai umat Rasulullah Muhammad saya mengadakan acara ini karena ingin  bersholawat bersama dewan guru se-kecakatan Pohjentrek. Terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah mendukung terselenggaranya gebyar sholawat bersama ini," ucap Dewan Muhammad Zaini usai acara. 

Senada, Ketua panitia yakni Uswatun yang juga ketua IGRA menyampaikan rasa bahagia pula. 

"Alhamdulillah acara sukses,  kawan-kawan guru terlihat kekompakannya. Semoga kita termasuk jamaah cinta rasulullah hingga akhirat kelak.  Terima kasih pula pada Pak Dewan Zaini untuk support acara ini," tutur Ketua Uswatun.

Berlangsung hingga siang hari, acara makin semarak dengan rebutan foto para jamaah dengan Muhammad Zaini dan Gus Ahkam. Ans




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Guru Cantik Pohjentrek Pasuruan Sholawat Bersama Dewan Muhammad Zaini dan Gus Ahkam

Trending Now