Pasar Murah Dalam Menyosong HUT Ke - 78 Pemprov Jatim Dan Stabilisasi Harga Bapok Di Kecamatan Bugul Kidul 2023

02 Oktober 2023 | 10.58 WIB Last Updated 2023-10-05T12:51:47Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Indag Jatim Bekerja sama dengan BUMD provinsi Jawa Timur menggelar Pasar Murah di Halaman Kecamatan Bugul Kidul mulai jam 09.00 - 13.00 WIB tanggal 2 Oktober 2023.

Dalam Rangka Menyongsong HUT Ke-78 Pemrov Jatim Dan Stabilisasi Harga Barang Kebutuhan Pokok. 

Kepala Disperindag Jatim,Dr.Iwan S Hut.,M.M Melalui Kepala UPT Pengembangan Mutu Produk Industri dan teknologi Kreatif juga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Mengatakan, Kegiatan Pasar Murah ini Dilakukan atau diselenggarakan sebagai upaya stabilisasi harga Kebutuhan Pokok.

Kegiatan Pasar murah ini merupakan tindakan nyata dan bentuk kepedulian pemerintah provinsi Jawa Timur melalui Disperindag, dan pasar murah ini juga diselenggarakan serentak di UPT milik Disperindag.

Pasar murah yang berlangsung saat ini merupakan arahan Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bahwa pemerintah provinsi dengan seluruh steakhonder seperti Perum Bulog Devre Jawa Timur, BUMD Bersama-sama saling bahu membahu bersama masyarakat Jawa Timur untuk menstabilkan harga bahan pokok (Bapok).

Pasar Murah yang digelar di Disperindag ini,dibuka untuk masyarakat umum,dan menjual kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, gula pasir, minyak, telur, produk olahan makanan, serta produk-produk UKM/IKM lainnya.(SM/FZ)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasar Murah Dalam Menyosong HUT Ke - 78 Pemprov Jatim Dan Stabilisasi Harga Bapok Di Kecamatan Bugul Kidul 2023

Trending Now