Onixs Wheels Surga Assesoris Otomotif Pasuruan Berprestasi Internasional

Admin JSN
17 Oktober 2023 | 18.10 WIB Last Updated 2023-10-17T11:10:43Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Bengkel Onixs Wheel, bukan nama asing bagi pecinta otomotif dan sekitarnya. Pertama kali berdiri pada tahun 2021 di Bakalan Timur Purut di Jl. KH Hasyim Asyari, sekarang menempati alamat baru di KH Ahmad Dahlan no 164, Kota Pasuruan.

Memasuki toko dan bengkel, mata akan dimanjakan dengan jajaran velg cantik dan aneka assesoris mobil lain yang cukup lengkap. Pemilik toko Muhammad Toni menyebut bahwa produk pertama yang dijual yaitu velg dan ban. Seiring perkembangan sekarang bengkel ini menawarkan beragam aksesoris otomotif, termasuk sistem audio. Bahkan, produk audio dari Onixs Wheel berhasil meraih juara 1 di kejuaraan regional Asia pada tahun 2022.

" Sekrang lengkap. Ada acessories juga audio. Bahkan untuk audio merupakan peraih juara 1 champion region Asia tahun 2022," ujar Muhammad Toni, pemilik toko. 

Soal Modifikasi mobil Toni menyebut juga bisa melayani karena ada rekanan dengan Surabaya . 

Keunggulan bengkel ini dalam menjual velg racing disebut Toni paling lengkap dan harga relative terjangkau. Sama dengan kota besar lain semisal Surabaya. 

"Kami memiliki stok sangat lengkap, mulai ring 14 untuk semua jenis mobil. Saya pastikan bengkel kami ini di Pasuruan paling lengkap. Harganya Ring 14 kisaran 31 sampai 32," jelas Toni. 

Bengkel ini didirikan Toni sebagai tempat terbaik bagi pemuda yang menggemari otomotif sebagaimana dirinya 

"Bengkel kami bisa dikatakan surga bagi penggemar acceosoris otomotif, dari repair velg hingga terbaru. Stoknya cukup banyak. Kami tidak pernah menolak pembeli, untuk kepuasan pembeli kami akan layani apapun permintaan customer. Ini karena saya juga hobi utak atik mobil jadi saya tahu bagaimana memuaskan customer, " papar Toni. 

Lebih dari sekadar bisnis, Toni mendirikan Onixs Wheel sebagai tempat terbaik bagi para pemuda yang memiliki hasrat dalam otomotif, seperti dirinya sendiri

" Bengkel ini adalah Inisiatif saya sendiri untuk memajukan kegiatan otomotif anak muda biar tidak lari ke hal negatif," papar Toni. 

Selain acceosoris bengkel juga melayani Compound mobil, Poles, Salon mobil dan lain lain.  

"Bisa dicek langsung ke bengkel Tak kenal maka tak sayang. Cocok bayar gak cocok tinggal. Hubungi langsung saya Muhammad Toni. Nomor kontak 08995741000, " jelas lelaki kelahiran Surabaya yang sekarang menetap di Pasuruan ini mengakhiri wawancara dengan JatimSatuNews.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Onixs Wheels Surga Assesoris Otomotif Pasuruan Berprestasi Internasional

Trending Now