Nikmati Barbeque di Kebun Raya Purwodadi

Admin JSN
21 Oktober 2023 | 10.28 WIB Last Updated 2023-10-21T03:30:07Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Berkunjung di Kebun Raya Purwodadi menjadi hal yang sangat mengasyikkan saat mengajak orang-orang terdekat, pasangan, keluarga maupun para sahabat.

Waktu yang sangat pas untuk menikmati barbeque di Kebun Raya Purwodadi yakni menjelang makan siang maupun di sore hari sembari menikmati angin sepoi-sepoi di area Kebun.

Barbeque ini dapat dinikmati setiap hari, dengan paket yang lengkap. Yaitu chicken slice, beef slice, sausage, nasi, beragam saus dan segala peralatan barbeque hingga picnic mat yang dapat digunakan bersama dengan 4 orang terdekat.

Selain barbeque, di Kebun Raya Purwodadi juga dapat menikmati aneka jajanan, ice cream, cotton candy, beragam jenis minuman hingga makanan olahan ayam maupun ikan yang dapat dinikmati di area resto gardenia.

“Selain Barbeque, banyak pilihan makanan dan minuman yang telah kami siapkan untuk pengunjung Kebun Raya Purwodadi. Yang menjadi best seller akhir-akhir ini yaitu ice cream cone dan aneka snack seperti kentang goreng dll”, jelas Achmad Nabih, Koordinator Food & Baverage Kebun Raya Purwodadi.

Yuk, menikmati keindahan suasana Kebun Raya Purwodadi dengan juga menikmati aneka makanan dan minuman di Kebun Raya Purwodadi. Red


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikmati Barbeque di Kebun Raya Purwodadi

Trending Now