Laka Tunggal Sepeda Motor di Sidoarjo, Meninggal

01 Oktober 2023 | 20.13 WIB Last Updated 2023-10-03T01:29:09Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM: Pada Hari Minggu, 01 Oktober 2023, sekitar jam 10.00 WIB, Terjadi Laka Lantas yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia di Jalan Raya Taman, tepatnya depan PT. Indopastika, Ds. Kletek, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Kecelakaan ini melibatkan satu kendaraan, yaitu Sepeda Motor Honda Beat dengan nomor polisi L-3886-DAL yang dikendarai oleh ACHMAD FAREL FERDIANSYAH, seorang pria berusia 17 tahun, pekerja swasta, yang beralamat di Suko Manunggal, Kelurahan Sukomanunggal, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Kejadian ini dikategorikan sebagai Laka Tunggal.

Kronologi kejadian berawal saat Sepeda Motor Honda Beat dengan nomor polisi L-3886-DAL melaju dari arah Barat menuju Timur. Sesampai di lokasi kejadian yang merupakan tikungan ke kiri, dugaan awal mengindikasikan bahwa pengendara kurang konsentrasi. Akibatnya, sepeda motor tersebut oleng ke kanan dan menabrak trotoar. Pengendara terlempar ke arah kanan dan masuk ke jalur berlawanan. Kepala pengendara tersebut terbentur ke aspal, dan sayangnya, ia meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban dari kecelakaan ini adalah ACHMAD FAREL FERDIANSYAH, seorang pemuda berusia 17 tahun, yang bekerja sebagai pekerja swasta. Ia memiliki alamat di Suko Manunggal, Kelurahan Sukomanunggal, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya.

Dalam kecelakaan ini, tidak ada korban lain yang mengalami luka berat atau ringan. Demikian laporan kejadian laka lantas di wilayah hukum Polresta Sidoarjo pada tanggal 01 Oktober 2023. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka Tunggal Sepeda Motor di Sidoarjo, Meninggal

Trending Now