H. Makhrus Sholeh, di Mata Juru Parkir Ocean Garden Stasiun : Sosok Ramah dan Ngayomi

Admin JSN
08 Oktober 2023 | 07.46 WIB Last Updated 2023-10-08T01:15:32Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Bagi para pecinta kuliner di kota Malang, Ocean Garden Resto dikenal sebagai destinasi favorit. Terletak di Jl. Trunojoyo 3, Stasiun Kota Baru Malang. Ocean Garden Resto, merupakan anak perusahaan dari PT. Turen Indah Group, milik H. Makhrus Sholeh SH. 

Menu yang disajikan, memikat dan lezat, dengan harga terjangkau. Pelayanan cepat dan ramah, dengan fasilitas lengkap, menjadikan resto ini menarik bagi wisatawan, baik yang berasal dari dalam maupun luar kota.

Selama 14 tahun, seorang juru parkir bernama Muhammad Herus, bertugas di Ocean Garden Resto. Meski bukan bagian dari karyawan, akan tetapi dia kerasan menjadi juru parkir di kawasan depan stasiun Ocean Garden. 

Meski tugasnya sebatas sebagai juru parkir dengan penghasilan harian yang tidak pasti, Herus betah bekerja di kawasan Ocean Garden stasiun Kota Malang. Hal ini terutama didasari oleh lingkungan kerja yang menyenangkan, baik dari segi karyawan yang bekerja di resto, maupun dari pemilik resto : H. Makhrus Sholeh. 

Menurut Herus, salah satu hal yang membuatnya betah adalah rendah hati dan ngayominya H. Makhrus Sholeh. Herus menggambarkan Abah Makhrus sebagai sosok ramah dan supel menyapa. Herus bahkan mengungkapkan, bahwa H. Makhrus Sholeh adalah sosok pengayom bagi para karyawan di Ocean Garden Resto.

"Beliau itu ramah dan suka menyapa," kata Herus dengan senyum.

Kepemimpinan dan sikap pengayoman H. Makhrus Sholeh membuat Herus nyaman dan menyampaikan, akan selalu menjaga kawasan agar senantiasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

Tidak hanya itu, Herus juga mengungkapkan niatan, akan memilih  H. Makhrus Sholeh dalam coblosan pemilihan Dewan nanti.

"Beliau orang baik, pasti saya pilih," tutur Herus mendukung owner Turen Indah Group yang dalam kontestasi 2024, mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif provinsi dari Partai Persatuan Pembangunan.

Menurut Herus, kepemimpinan H. Makhrus Sholeh yang baik di dunia usaha dan keluwesan dalam bermasyarakat, dapat menjadi modal yang berharga untuk mewakili aspirasi warga di tingkat legislatif.

Ocean Garden Resto bukan hanya menjadi tempat kuliner yang populer di Malang, tetapi juga tempat praktek nyata kepemimpinan yang baik dan pengayoman kepada karyawan. H. Makhrus Sholeh, sebagai pemilik dan pemimpin, mampu menciptakan lingkungan kerja positif dan memberikan inspirasi bagi banyak orang termasuk pada Muhammad Herus, juru parkir yang setia dalam 14 tahun perjalanannya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Sholeh, di Mata Juru Parkir Ocean Garden Stasiun : Sosok Ramah dan Ngayomi

Trending Now