Ceria, Kepala SMKN 1 Sukorejo Nisful Laily Juara Lomba Menulis HUT TNI ke-78 pada

Admin JSN
07 Oktober 2023 | 05.55 WIB Last Updated 2023-10-07T01:51:25Z
Gemilang, Kepala SMKN 1 Sukorejo Nisful Laily Terima Hadiah Juara Lomba Menulis HUT TNI ke-78 pada Hari Guru Sedunia

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pagi ceria di lapangan Yonkav 0819 Pasuruan 5 Oktober 2023, bertepatan dengan HUT TNI ke 78 sekaligus peringatan Hari Guru Se-Dunia.

Rona semangat dan kebahagiaan terpancar dari wajah Kepala Sekolah bernama Nisful Laily Kepala SMKN 1 Sukorejo Kabupaten Pasuruan. Sebuah prestasi gemilang diraih, ia dinobatkan sebagai pemenang ke-dua dalam Lomba Karya Tulis memperingati HUT TNI ke-78. Nisful tak henti tersenyum, mengikuti upacara yang baginya begitu istimewa. 

Salah satu sorotan dalam acara tersebut nama Nisful Laily, Kepala SMKN 1 Sukorejo, yang berhasil meraih posisi kedua dalam lomba karya tulis.

Bendera Merah Putih berkibar megah di lapangan Yonkav 0819 Pasuruan, menghadirkan semangat nasionalisme membara. Personil TNI dari berbagai kesatuan bersiap dengan disiplin khas. Membuncahkan kebahagiaan pada hati Nisful. 

"Alhamdulillah, bangga dan bahagia bisa ikut menjadi bagian dari upacara istimewa ini," ucap Nisful. 

Selain memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 penghargaan juga diberikan kepada personil TNI yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa.

Momen peringatan Hari Ulang Tahun TNI Yonkav 0819 tidak hanya menjadi sebuah acara seremonial biasa, tetapi juga sebuah penghormatan bagi semangat pengabdian dari TNI. 

Bagi Nisful Laily ini adalah ukiran sejarah dalam buku kehidupannya. 
"Tak terlupa, akan terkenang sepanjang masa sebagai sebuah prestasi yang semoga menginspirasi pada generasi mendatang untuk ikut berprestasi pula lewat karya tulis, terutama pada guru dan anak didik di SMKN 1 Sukorejo," ucap Nisful.

Ia yakin bahwa dengan semangat dan dedikasi, guru dapat menjadi agen perubahan yang membantu membangun bangsa yang kuat dan patriotik. Prestasi gemilangnya menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tamu kehormatan, pejabat tinggi daerah, tokoh masyarakat, dan pelajar turut memperingati momen bersejarah ini. 

Nampak Tokoh-tokoh Muspika antara lain Danramil Kapten Arh Nanang Sugito, Kapolsek Akp Safiudin Spd, dan Camat Yudianto, SH, M.M juga turut hadir dalam upacara tersebut.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ceria, Kepala SMKN 1 Sukorejo Nisful Laily Juara Lomba Menulis HUT TNI ke-78 pada

Trending Now