Dugaan Korsleting, Rumah Leman Desa Dandang Gendis Ludes Terbakar

Admin JSN
23 Oktober 2023 | 19.01 WIB Last Updated 2023-10-23T12:02:06Z
foto kolase: Jatimsatunews.com

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Senin 23 Oktober 2023-Sebuah tragedi kebakaran melanda rumah Bapak Leman di daerah Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 12 siang. Dugaan sementara menunjukkan bahwa kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik, mengakibatkan seluruh isi rumah tersebut ludes terbakar. 

"Pak Camat dan pihak Polsek Nguling sudah kesini tadi didampingi Pak Kampungnya," ujar Marjub, adik dari pemilik rumah yang terbakar. Ketika ditanya apakah ada pihak pemerintah Desa yang telah melihat kejadian tersebut, Marjub menyatakan bahwa mereka telah mendapat bantuan dan perhatian dari pihak berwenang. 

Pak Leman, pemilik rumah yang terkena dampak kebakaran, dengan berat hati mengatakan, "Tak sempat selamatkan barang pak, yang penting orangnya selamat," sembari menatap puing-puing rumahnya yang hancur. 

Pemilik rumah dan warga sekitar terus bekerja sama membersihkan puing-puing rumah sambil mencari barang-barang yang masih dapat dipakai. Kebersamaan dan gotong royong menjadi penunjuk semangat masyarakat dalam mengatasi cobaan ini. 

Hingga berita ini di sampaikan tidak ada korban jiwa dalam tragedi tersebut. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dugaan Korsleting, Rumah Leman Desa Dandang Gendis Ludes Terbakar

Trending Now