Belum Ada Setahun Dikerjakan, Baru Beberapa Bulan Proyek Pengecoran Saluran Pipa PDAM Rusak dan Berlubang ?!

28 Oktober 2023 | 08.44 WIB Last Updated 2023-10-28T12:46:06Z

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Pembangunan jalan merupakan salah satu upaya penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sabtu (28/10/2023)

Di Kabupaten Sidoarjo, pembangunan infrastruktur jalan sangat utama, tujuan pembangunan infrastruktur jalan tersebut adalah untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat secara luas.

Tim Dinas Perumahan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (PU CKTR) yang terpercaya telah melaksanakan tugas mereka dengan profesional dalam merencanakan dan mengawasi proyek ini. Mereka memastikan bahwa hasil pekerjaan yang dihasilkan memiliki kualitas yang tak diragukan lagi.

Sang kontraktor dan pejabat pengawas yang berpegang pada prinsip amanah, bukan korupsi, memainkan peran penting dalam menghasilkan infrastruktur jalan yang berkualitas.

Ironisnya, proyek pengecoran saluran pipa PDAM di Jln Surowongso Desa Karangbong Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo belum genap satu tahun selesai dikerjakan oleh kontraktor, hanya dalam beberapa bulan sudah mengalami kerusakan yang signifikan. 

Ketika awak media ini melihat kualitas proyek ini, seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa begitu banyak kerusakan yang terjadi dalam waktu kurang dari 1 tahun, Contohnya adalah dari jalan Gatot Subroto hingga jalan Surowongso RW 01. Ia mengkhawatirkan kemungkinan terjadinya kecelakaan akibat kerusakan jalan tersebut, ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari Kadis PU CKTR, Ir. Mochamad Bachruni Aryawan, MM. Selanjutnya awak media ini menghubungi pihak pengawas dari dinas Perkim pak Budi mengatakan." [28/10 09.05] Pak Budi Perkim: Siap segera di survey mas.[28/10 09.07] Pak Budi Perkim: Masih pemeliharaan mas suwun infonya

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari kontraktor yang bertanggung jawab atas proyek ini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belum Ada Setahun Dikerjakan, Baru Beberapa Bulan Proyek Pengecoran Saluran Pipa PDAM Rusak dan Berlubang ?!

Trending Now