Truk Kontainer Seruduk Yaris di Pertigaan Meiji Bangil, Kontan Ringsek

Admin JSN
01 September 2023 | 13.53 WIB Last Updated 2023-09-01T06:53:47Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Bangil, Kabupaten Pasuruan, ketika sebuah truk kontainer dengan nomor polisi L 9623 UL kurang konsentrasi dan menabrak mobil Toyota Yaris berplat nomor W 1737 VZ yang sedang melintas. Insiden ini terjadi tepat di gerbang Selamat Datang Kota Bangil, dekat pertigaan Meiji. Bangil, 1 September 2023 

Penyebab kecelakaan ini adalah truk kontainer yang mogok di tengah jalan dari arah barat, sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan. Hal ini mengakibatkan kemacetan yang parah, baik dari arah Raci maupun sebaliknya. Antrian kendaraan mencapai kurang lebih 1 kilometer, mengganggu arus lalu lintas di sekitar wilayah tersebut.

Hingga saat berita ini ditulis, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan masih berada di lokasi kejadian, menunggu petugas dari Polres Pasuruan untuk datang dan melakukan penanganan lebih lanjut. 

"Saya maunya diselesaikan secara kekeluargaan saja. Ini masih menunggu saudara saya datang," ungkap lelaki pemilik mobil pada JatimSatuNews Jumat, 1/10/2023.

Sementara itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sopir mobil Yaris yang merupakan sepasang muda-mudi telah meminta KTP dan SIM sopir truk kontainer.

Pihak berwenang dan petugas kepolisian diharapkan segera tiba di lokasi untuk mengatur lalu lintas, membersihkan jalan, dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat. Warga diimbau untuk tetap tenang dan bersabar selama proses penanganan kecelakaan ini berlangsung.(Bli)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Kontainer Seruduk Yaris di Pertigaan Meiji Bangil, Kontan Ringsek

Trending Now