SMAN 1 Turen Luncurkan Mading Galaksi Miepra

Admin JSN
17 September 2023 | 11.29 WIB Last Updated 2023-09-17T04:29:12Z
SMAN 1 Turen Luncurkan Mading Galaksi Miepra
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: SMAN 1 Turen  luncurkan Mading Galaksi Miepra. Ekstra Jurnalistik SMAN 1 Turen pada Jumat 16//2023.

Bertempat di Joglo Mading, Safa Kamila P.S. perwakilan ekstra jurnalistik kelas XI-F dalam sambutannya mengungkapkan perjalanan persiapan  sejak bulan Agustus untuk mengisi mading dengan informasi menarik seputar SMAN 1 Turen.

Pembina ekstrakurikuler jurnalistik, Anis Hidayatie berharap Mading Galaksi Miepra akan menjadi referensi yang bermanfaat bagi semua yang ingin mengetahui kegiatan sekolah.

Kepala SMAN 1 Turen, Enny Retno Diwati, M.Pd., memberikan nama resmi pada mading tersebut, Galaksi Miepra, sebagai penghargaan untuk ekstra jurnalistik yang telah berkontribusi.

Dipandu MC Aulia Azzahra puncak acara terjadi saat pemotongan pita oleh kepala sekolah Eny, disertai tepuk tangan meriah dari semua yang hadir ucapan Bismillah menyertai pengguntingan pita. 

"Dengan kehadiran kalian ekstra jurnalistik, tempat ini menjadi sangat indah dan menjadi sumber referensi, oleh karena itu nanti namanya disamakan saja dengan majalah kita yaitu Galaksi Miepra," ucap Kepala Sekolah Eny dalam sambutannya.

Momen istimewa ini juga ditandai dengan foto bersama antara kepala sekolah, anggota jurnalistik, dan pembina. Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Anis sebagai pembina.

Dengan peluncuran Mading Galaksi Miepra ini, SMAN 1 Turen semakin memperkuat hubungan antara sekolah dan komunitasnya serta memberikan wadah untuk pengembangan minat dan bakat siswa dalam bidang menulis. 

"Semoga mading ini menjadi sumber inspirasi bagi semua yang ingin mengeksplorasi dunia SMAN 1 Turen," tutur Kepala Sekolah Eny Retno Diwati dalam wawancara dengan JatimSatuNews.  ( Kontributor: Aulia Zahra, )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMAN 1 Turen Luncurkan Mading Galaksi Miepra

Trending Now