Porprov Jatim, Lilin Ayunda SMAN 1 Gondanglegi Sabet Medali Perak Lomba Woodball Double Stroke Putri

Admin JSN
13 September 2023 | 18.53 WIB Last Updated 2023-09-13T11:53:44Z
Porprov Jatim, Lilin Ayunda SMAN  1 Gondanglegi Sabet Medali Perak Lomba Woodball Double Stroke Putri
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Lilin Ayunda, seorang siswi kelas X.3 di SMAN 1 Gondanglegi Kabupaten Malang berhasil meraih medali perak dalam lomba Woodball kategori Double Stroke Putri pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-8 di Mojokerto, Jawa Timur.

Pada hari Senin, tanggal 11 September 2023, Lilin Ayunda bersaing dalam final bersama dengan perwakilan dari 9 kota dan kabupaten di seluruh Jawa Timur. Hasil gemilang ini membuat SMAN 1 Gondanglegi atau Smanggi berbangga, sebagai salah satu perwakilan sekolah yang telah mengharumkan nama baiknya di tingkat provinsi.

Dalam pertandingan ini, kontingen Sidoarjo berhasil meraih medali emas dengan performa yang mengesankan. Sementara itu, Lilin Ayunda dari Smanggi berhasil menunjukkan keahliannya dengan konsistensi dan fokus yang luar biasa, sehingga berhasil mengamankan medali perak untuk timnya.

Lilin Ayunda sendiri telah lama dikenal sebagai atlet berbakat dalam cabang olahraga Woodball di Jawa Timur. Kepala Sekolah SMAN 1 Gondanglegi, Ernawati  menyatakan rasa bangga atas prestasi gemilang Lilin Ayunda.

 "Lilin adalah contoh yang luar biasa bagi siswa-siswa kami. Dia telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam berolahraga, dan prestasinya di Porprov kali ini adalah bukti dari kerja kerasnya," kata Kepala SMANGGI.

Selain Lilin Ayunda, kontingen dari Kota Malang juga meraih emas dan perak dalam cabor Hoki, menambah daftar prestasi luar biasa yang diraih oleh atlet-atlet smanggi dalam Porprov ke-8 ini.

Prestasi Lilin Ayunda adalah inspirasi bagi generasi muda di Gondanglegi dan seluruh Jawa Timur. Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Porprov Jatim, Lilin Ayunda SMAN 1 Gondanglegi Sabet Medali Perak Lomba Woodball Double Stroke Putri

Trending Now