Permahi Aceh gelar Diskusi Tips Trik Lulus CPNS Mahkamah Agung

Admin JSN
29 September 2023 | 12.54 WIB Last Updated 2023-09-29T05:57:43Z
Permahi Aceh gelar Diskusi Tips Trik Lulus CPNS Mahkamah Agung

ACEH | JATIMSATUNEWS.COM: 29 September 2023 - Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Cabang Aceh dengan bangga mengumumkan acara diskusi yang sangat bermanfaat bagi para calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang bercita-cita untuk bergabung dengan Mahkamah Agung. Dengan dibukanya pendaftaran CPNS 2023.

Kami Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia DPC Aceh mengadakan Diskusi dengan Tema TIPS & TRIK LULUS CPNS 2023 Mahkamah Agung untuk memudahkan teman-teman dalam proses pendaftaran sampai proses seleksi CPNS. 

Acara ini dirancang untuk memberikan wawasan dan panduan penting kepada mahasiswa hukum serta masyarakat umum yang tertarik untuk lulus seleksi CPNS Mahkamah Agung.

Diskusi ini akan diisi oleh Seorang profesional hukum yang saat ini bekerja sebagai hakim di Pengadilan Negeri Mandailing Natal dan berpengalaman di bidang hukum tata negara, hak asasi manusia, pidana, dan perdata. 

Catur Alfath Satriya. S.H (Hakim Pengadilan Negeri Mandailing Natal) yang merupakan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia, yang akan berbagi tips, trik, dan pengalaman pribadi beliau dalam menghadapi ujian seleksi Mahkamah Agung. Peserta akan mendapatkan wawasan yang berharga tentang persiapan yang dibutuhkan untuk menghadapi ujian tertulis, ujian kompetensi, dan tahap seleksi lainnya.

Kegiatan ini Insya Allah akan dilaksanakan pada : 

Hari             : Minggu, 01 Oktober 2023
Pukul           : 20.00 WIB-Selesai,
melalui        : Aplikasi Zoom Meeting. 

Acara ini terbuka untuk umum. Bagi yang berminat, mohon melakukan pendaftaran melalui  https://bit.ly/TIPSTRIKCPNSMAHKAMAHAGUNG jangan lewatkan kesempatan ini untuk mempersiapkan diri Anda dengan baik dalam menghadapi seleksi CPNS Mahkamah Agung. Kami tunggu kehadiran Anda!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 
CP : +62 821-3242-1003 (Ade Safina Dilla)

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Permahi Aceh gelar Diskusi Tips Trik Lulus CPNS Mahkamah Agung

Trending Now