Paling Dinanti, H.Makhrus Sholeh Support Sepeda Listrik Family Gathering Permata Jingga

Admin JSN
06 September 2023 | 10.06 WIB Last Updated 2023-09-06T03:06:26Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Minggu pagi ceria menghiasi Perumahan Permata Jingga di Kota Malang. Gelar jalan sehat dan family gathering yang meriah. Suasana merah putih menghiasi panggung di lapangan tenis kawasan perumahan tersebut menyambut ribuan ratusan yang antusias mengikuti acara ini. 3/9/2023.

Puncak kegembiraan terjadi ketika H. Makhrus Sholeh, pemilik Resto Ocean Garden, tampil diatas panggung dan secara langsung memberikan hadiah utama berupa sepeda listrik kepada salah satu peserta yang beruntung. 

Acara yang berlangsung pada tanggal 3 September 2023 dimulai sejak pukul 6 pagi, dibuka dengan oleh Walikota Malang Sutiaji. 

Berakhir pukul 12.00 siang acara semakin menarik dengan berbagai lomba mengiringi kegiatan jalan sehat. Antara lain senam bersama. Tidak hanya itu, terdapat pula berbagai lomba dan pertunjukan zapin yang dilakukan oleh masing-masing RT di Permata Jingga.

Doorprize menjadi pamungkas acara yang dinantikan peserta. Dan,  Sepeda Listrik hadiah utama dari H. Makhrus menjadi yang paling dinantikan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paling Dinanti, H.Makhrus Sholeh Support Sepeda Listrik Family Gathering Permata Jingga

Trending Now