Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Baru di Polres Magetan

30 September 2023 | 13.13 WIB Last Updated 2023-09-30T06:14:06Z


MAGETAN | JATIMSATUNEWS.COM - Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, SIK MSi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat utama (PJU) yang ditempatkan di posisi baru.


Sertijab digelar di halaman Mapolres Magetan,  Sabtu (30/9). Seluruh pejabat utama hingga para kapolsek jajaran Magetan turut menghadiri acara tersebut.


Adapun pejabat yang melakukan sertijab yakni Kabag Ops Polres Magetan dari Kompol I Made Prawira Wibawa S, ST SIK MIK kepada AKP Sini, SH. 


Kasat Samapta dari AKP Tri Cahya Budi Hartono SH kepada AKP Haries Prabowo Kurniawan, SH.


Kapolsek Sukomoro dari AKP Ika Wardani SH kepada AKP Tri Cahya Budi Hartono SH


Kapolsek Magetan dari AKP Sini, SH.  kepada AKP Ika Wardani, SH


serta pengukuhan Kasat Binmas Polres Magetan, Iptu Muhniriyanto. 


Ridwan turut memberikan arahan kepada lima pejabatnya. Dia meminta agar pejabat yang ditempatkan di posisi baru segera beradaptasi.


"Selamat datang kepada pejabat yang baru, walaupun sudah tidak asing lagi di lingkungan Polres Magetan, namun segera menyesuaikan diri dengan di lingkungan tugas yang baru," imbuhnya.


"Kepada pejabat yang baru laksanakan program yang ada, lakukan inovasi dan berkreatif untuk mendukung tantangan tugas kita ke depan yang semakin kompleks dalam menyikapi dinamika di Polres Magetan," tutur Ridwan.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penerimaan 13 Taruna/Taruni Akpol tingkat IV angkatan 55 batalyon Satya Dharma yang akan melaksanakan magang di Polres Magetan selama kurang lebih 3 bulan. Tugas ini sebagai bagian dari proses pendidikan yang sudah dijadwalkan dalam kurikulum Akpol. (Humas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Baru di Polres Magetan

Trending Now