Istimewa! Satpam Tampan SMAN 1 Gondanglegi Brand Ambassador Sportwear Noij

Admin JSN
23 September 2023 | 10.48 WIB Last Updated 2023-09-23T03:48:53Z


GONDANGLEGI | JATIMSATUNEWS.COM: 23 September 2023 Muhammad Irfan Windi Putra, yang biasa menjalani kesehariannya sebagai satpam di SMAN 1 Gondanglegi, tiba-tiba menjadi pusat perhatian ketika dia terpilih menjadi brand ambassador yang sangat istimewa. 

Dengan wajah rupawan dan tubuh atletis, Irfan sekarang menjadi idola di kalangan anak muda, terutama bagi mereka yang mengagumi produk-produk Noij.

Kisah ini dimulai ketika Irfan memenangkan Noij Virtual Run Video Contest, sebuah kompetisi lari virtual yang berlangsung dari 17 hingga 31 Agustus 2023. Dalam kontes tersebut, peserta harus menciptakan video lari sejauh 7,8 kilometer.

Muhammad Irfan Windi Putra adalah alumni SMAN 1 Gondanglegi, yang sering disebut sebagai "Smanggi" oleh siswa dan alumni. "Selama masa sekolahnya, Muhammad Irfan mencapai prestasi gemilang di bidang olahraga hoki," kata Wakil Kepala Humas SMAN 1 Gondanglegi, Afif.

 "Kemudian, pada bulan Juli 2022, dia bergabung sebagai staf keamanan di SMA tersebut."

Sebagai hadiah atas prestasinya, Muhammad Irfan memperoleh dukungan dari brand Noij yang cukup mengesankan. Dia akan menerima dua produk Noij setiap bulan selama satu tahun, serta memiliki kesempatan menjadi mitra eksklusif dengan brand tersebut.

Penghargaan bagi Muhammad Irfan tiba pada tanggal 12 September 2023, ketika dia secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador untuk sportswear Noij. Dengan prestasinya yang luar biasa dan penampilannya yang menarik, Irfan dengan cepat menjadi inspirasi bagi banyak orang muda yang bercita-cita tinggi. 

Siapa yang akan menyangka bahwa seorang satpam bisa menjadi ikon fashion dan olahraga yang begitu istimewa.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istimewa! Satpam Tampan SMAN 1 Gondanglegi Brand Ambassador Sportwear Noij

Trending Now