H. Makhrus Sholeh: Digital atau Tertinggal, TIG Terbuka untuk Studi Banding Digital Marketing

Admin JSN
04 September 2023 | 09.43 WIB Last Updated 2023-09-04T02:43:10Z
Caption: Rapat bersama Team Digital Marketing Turen Indah didampingi dengan istri dan juga anak yang ke 3

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM
: Perubahan zaman tak bisa ditolak,  kemajuan teknologi menjadi keniscayaan yang harus diikuti. Menyikapiny, Turen Indah Group mengambil langkah proaktif dengan pembentukan tim digital marketing pada Minggu, 2 September 2023. 


Bertempat di Kantor Pusat (TIG) Turen Indah Group Turen tim dibentuk.  Beranggotakan millenial muda,  keputusan diambil CEO TIG H. Makhrus Sholeh berdasarkan masukan dari Pakar Digital Marketing terkemuka, Faizal Alfa, Direktur PT Fortuna iMARKS Trans, yang memiliki pengalaman luas dalam dunia digital.

Turen Indah Group, yang terdiri dari entitas bisnis seperti Turen Indah Property, Turen Indah Bangunan, Turen Indah Beton, Restoran Ocean Garden, dan Guest House Syariah Hasanah, berkomitmen untuk memperkenalkan usaha dan manfaat yang mereka tawarkan melalui media digital kepada masyarakat luas. 


Tim digital marketing yang baru terbentuk ini terdiri dari sekelompok anak muda berbakat yang telah dibekali dengan kemampuan untuk menentukan target, tim, taktik, alat, dan jadwal (Target, Team, Tactics, Tools, dan Timeline) yang diperlukan untuk mengelola digital marketing dengan efektif.

Tim ini akan fokus pada tiga area utama dalam dunia digital marketing, yaitu Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM), dan eCommerce Marketing (eCM). Dengan demikian, Turen Indah Group berharap dapat lebih mendekatkan diri kepada pelanggan potensial dan mengoptimalkan eksistensi mereka di ranah digital.

Selain menjalankan operasi internal, Turen Indah Group juga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi benchmark tujuan studi banding bagi pelaku usaha lain yang ingin memulai atau memperkuat tim digital marketing mereka. 

"Digital atau Tertinggal, Turen Indah Group Terbuka untuk Studi Banding Digital Marketing. Ini merupakan langkah strategis dalam mendukung pelaku usaha, terutama para pelaku UMKM yang sedang berusaha untuk beralih ke ranah digital," cetus H. Makhrus Sholeh tentang Tim Digital.

H. Makhrus Sholeh, pendiri Turen Indah Group, berkomitmen penuh untuk mendukung langkah-langkah digitalisasi ini. Menyadari sepenuhnya betapa pentingnya digitalisasi untuk pertumbuhan dan peningkatan usaha di era saat ini. Dengan ini, Turen Indah Group berambisi untuk menjadi pusat sumber belajar bagi masyarakat umum dan pelaku UMKM yang ingin go digital, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif dalam perkembangan ekonomi lokal dan nasional. ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Sholeh: Digital atau Tertinggal, TIG Terbuka untuk Studi Banding Digital Marketing

Trending Now