H. Makhrus Sholeh Cangkru an Bareng Arema Sambut Danrem Baru kol inf Jamaluddin di Ocean Garden Suhat

Admin JSN
03 September 2023 | 16.37 WIB Last Updated 2023-09-03T09:37:48Z

H. Makhrus Sholeh Cangkru an Bareng Arema Sambut Danrem Baru kol inf Jamaluddin di Ocean Garden Suhat

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Malam bercahaya penuh kesan bermakna di Resto terkenal kawasan Soekrno Hatta Ocean Garden medio 26 Agustus 2023. Sang owner H. Makhrus Sholeh mengikuti cangkrukan bareng Arema 97.

Nampak para tokoh Bumi Arema, Arek Malang, supporter fanatik klub bola kebanggaan warga malang Arema. Dibuka dengan tari topeng yang dibawakan anak-anak, 150 tamu memenuhi area Ocean Garden. Berbaur dengan Danrem 083 kota Malang yang baru dan mendapatkan sambutan khusus selamat datang yakni Kolonel Inf Jamaludin, nampak mendampingi Kolonel Inf Andi Kusworo, Kolonel Imawan, dan Letkol Daniel Agung.  

Acara yang diinisiasi oleh Majelis Cangkrukan (Ngopi-Ngudud-Ngaji) mendapatkan support Gus Hisa AlAyubi, Pengasuh PPIQ Darul Hidayah Majelis Hikmah Islam Kota Malang bersama beberapa Perwira TNI Alumnus Akmil 97, termasuk kehadiran Sam Ade D Kross  dan Curvasud Arema. 

Gebyar acara semakin istimewa dengan kepedulian para peserta Cangkrukan Arema 97. Secara spontan undangan terlibat dalam penggalangan dana santunan untuk anak-anak yatim yang diundang datang. 

Menurut H. Makhrus, acara cangkrukan ini bukan hanya sekadar obrolan hangat, melainkan sebuah ajang yang mampu menebar manfaat, sesuai dengan prinsip yang selalu dia sampaikan,"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain."

Acara Minggu malam tersebut turut dihadiri pula oleh perwakilan beberapa majelis sholawat dan perwakilan Aremania serta tokoh lintas agama, FKUB dan perwakilan Ormas se Kota Malang.

"Dengan semangat seperti ini, Arema 97 akan terus menjadi teladan dalam komunitasnya, menjadikan setiap langkahnya sebagai langkah untuk menjadi sebaik-baik manusia," tutur Makhrus yang juga pengurus harian DMI, Dewan Masjid Kabupaten Malang dalam wawancara khusus tentang acara Cangkru an yang telah digelar pada JatimSatuNews Minggu 3/9/2023.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Sholeh Cangkru an Bareng Arema Sambut Danrem Baru kol inf Jamaluddin di Ocean Garden Suhat

Trending Now