Sah, Diresmikan Gedung Baru Bawaslu Kabupaten Pasuruan 

Admin JSN
15 Agustus 2023 | 06.30 WIB Last Updated 2023-08-14T23:30:59Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pasuruan hadirkan 72 Panwascam dan 365 Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se Kabupaten Pasuruan untuk mengikuti peresmian Gedung Baru sekaligus masa akhir jabatan Komisioner 2013-2023, pada Senin (14/8). 

Bertempat di halaman kantor Bawaslu, Jl Raya Surabaya-Malang Km 37 Kecamatan Gempol, acara Tasyakuran Peresmian Gedung Kantor Bawaslu Kabupaten Pasuruan dimulai pukul 07.00 pagi dengan suguhan Albanjari sebagai pembuka acara. 

Peresmian Gedung Bawaslu Kabupaten Pasuruan dihadiri sebagian jajaran Forkopimda Kabupaten Pasuruan diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H. Sudiono; Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron; Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Zainul Faizin; Camat Gempol. 

Pada kesempatannya Ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan, M. Nasrub menyampaikan terimakasihnya kepada Pemda Kabupaten Pasuruan karena selama masa jabatannya telah mendapat support rekondisi gedung Baru Bawaslu, sekaligus menyampaikan berakhirnya masa jabatannya sebagai ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan. 

"Ini giat peresmian gedung baru, dan akhir massa jabatan kami, Kami selaku pimpinan Bawaslu Kabupaten Pasuruan menyampaikan beribu-ribu terimakasih, karena adanya support dari Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, karena telah memfasilitasi bawaslu, hari ini juga bertepan HUT Bawaslu RI, bersamaan dengan itu hari ini pula jabatan Bawaslu Kabupaten Pasuruan habis masa jabatannya", kata Ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan. 

Disaat yang sama, pada sambutannya Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron, SH., M.H, menyampaikan bahwa Bawaslu hingga pengawas pemilu tingkat dkelurahan/desa adalah orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi dalam tugasnya. 

"Kami percaya Bawaslu sampai tingkat PKD adalah orang-orang terbaik, dan juga mempunyi dedikasi yang tinggi, mempunyai disiplin dan kejujuran yang mantap, mari kita bersama-sama tekadkan membangun Indonesia yang maju, Indonesia berkeadilan, Indonesia yang demokratis", ucap Wabub. 

Menutup sambutannya, Wabub Mujib Imron mewakili Bupati Pasuruan mengucapakan selamat atas gedung baru Bawaslu Kabupaten Pasuruan, sekaligus ucapan selamat atas hari ulang tahun Bawaslu Kabupaten Pasuruan ke 5. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasuruan, mengucapkan selamat atas gedung baru sekaligus selamat ulang tahun Bawaslu Kabupaten Pasuruan, mudah-mudahan ditahun kelima ini lebih berkesesuaian regulasi dan menjadi garda terdepan demokrasi yang ada di Kabupaten Pasuruan", tutup Wabub. (Ang)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sah, Diresmikan Gedung Baru Bawaslu Kabupaten Pasuruan 

Trending Now