Rayakan Kemerdekaan ke-78, Grand Mercure Malang Lepas 500 Ekor Merpati

Admin JSN
17 Agustus 2023 | 19.05 WIB Last Updated 2023-08-17T12:05:32Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Puncak perayaan kemerdekan ke-78 Republik Indonesia dilaksanakan Grand Mercure Malang dengan gelaran upacara bendera pada hari ini, Kamis (17/8/2023). Dilaksanakan di halaman depan area hotel, peserta mengikuti upacara dengan pakaian adat. Tahun ini tema yang diusung Grand Mercure Hotel ialah adat nusantara.

Sugito Adhi General Manajer Grand Mercure Hotel menyatakan upacara 17 Agustus ini menjadi kali kedua dilaksanakan di hotel tersebut. Pelaksanaan upacara menjadi salah satu upaya mengenang dan menghormati perjuangan pahlawan dalam memerdekakan Indonesia dari penjajahan. Selain itu menjadi wadah apresiasi budaya bangsa Indonesia dengan menampilkan pakaian adat nusantara.

"Perayaan meriah dan totalitas dari seluruh karyawan. Semoga perayaan ini 
tetap membuat semangat sesuai jargon kami, AKL,  antusias, kerja keras, luar biasa," ungkap Sugito Adhi dalam rilis yang diterima jatimsatunews.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran nasi tumpeng dan penyerahan hadiah atas lomba yang dilaksanakan sebelumnya. Juga dilakukan pelepasan 500 ekor burung merpati, sama seperti yang dilaksanakan perayaan kemerdekaan tahun kemarin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Kemerdekaan ke-78, Grand Mercure Malang Lepas 500 Ekor Merpati

Trending Now