Ramaikan HUT RI ke 78 H. Makhrus Sholeh ikut Panjat Pinang Bersama Para Karyawan

Admin JSN
20 Agustus 2023 | 10.29 WIB Last Updated 2023-08-20T07:22:17Z
H. Makhrus Sholeh ikut menyemarakkan HUT RI ke-78 dengan terjun langsung menjadi salah satu peserta lomba panjat pinang.

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pemandangan mencengangkan nampak pada sebuah lomba khas memperingati 17 Agustus di sebuah kawasan perumahan Assalam, Bululawang Kabupaten Malang.  Sang CEO, Orang nomor satu di perusahaan Turen Indah Group, H. Makhrus Sholeh ikut menyemarakkan HUT RI ke-78 dengan terjun langsung menjadi salah satu peserta lomba panjat pinang, Kamis 17 Agustus 2023.

Aksi spontannya cukup mengejutkan para peserta juga mereka yang hadir. Mengenakan celana hitam dengan atasan kaos dan topi putih, tanpa takut H. Makhrus melakukan aksi panjat pinang. 

Tap, lincah langkah pertama dimulai,  bersamanya karyawan Turen Indah Grup membentuk formasi. Tanpa hambatan, satu persatu formasi dilewati,  sukses meraih puncak tertinggi tangga. Tepuk tangan membahana dari arah penonton yang menyaksikan dengan degup dada kencang. 

Ceria tertawa H. Makhrus berada di puncak tiang. Duduk santai di atas hadiah dengan kaki menggantung dan tangan melambai. Percaya diri,  menunjukkan keberanian yang luar biasa. 

Keberhasilan H. Makhrus mencapai puncak tiang sontak menginspirasi peserta lain.  Semangat menular,  keberanian memancar. Para peserta yang terdiri dari para karyawan Turen Indah Group antusias mengikuti lomba pancat pinang hingga tuntas hadiah di masing-masing tiang tak bersisa. 

Diketahui  PT Turen Indah Group mengadakan aneka lomba tepat pada tanggal keramat bangsa Indonesia 17 Agustus 2023. Sebagao perayaan  HUT, Hari Ulang Tahun Bangsa Indonesia ke- 78 dengan melimpah hadiah. 

Total hadiah disediakan oleh managemen Turen Indah Group pimpinan H. Makhrus Sholeh adalah senilai 17  juta rupiah sesuai dengan angka keramat kemerdekaan.

Hadiah diberikan untuk 6 jenis lomba yang telah menjadi legenda setiap perayaan tujuh belas agustusan, antara lain yakni lomba 1. Yel-yel dan kostum (per divisi), 2. Tarik tambang, 3. Estafet kardus, 4. Nyuwun Tempeh, 5. Gepuk bantal dan 6. Panjat pinang. Ans



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramaikan HUT RI ke 78 H. Makhrus Sholeh ikut Panjat Pinang Bersama Para Karyawan

Trending Now