Polsek Gedangan Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas

22 Agustus 2023 | 10.39 WIB Last Updated 2023-08-22T03:44:52Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo, Melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa warga Desa Tebel barat dan gatur lalin di sepanjang Jln Gatot Subroto - Perbatasan Jln Surowongso Kecamatan Gedangan Sidoarjo Selasa ( 22/8/2023 ) pagi s/d selesai 

Kapolsek Gedangan Kompol Rochsul SH. mengungkapkan komitmennya dalam melayani aktivitas masyarakat. Dalam upaya untuk mengurangi kemacetan di titik-titik rawan tersebut, Anggota Polsek Gedangan dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan dan melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sehingga kendaraan tetap bisa melintas saat adanya aksi warga Desa Tebel Kecamatan Gedangan unjuk rasa di depan PT Bernofarm.



Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personil Polsek Gedangan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan dan keselamatan pengguna jalan dalam pelaksanaannya.

Dalam hal ini, Jajaran Polsek Gedangan telah melakukan tugasnya dengan baik dalam melaksanakan pengamanan dan mengatur lalu lintas di Jalan Gatot Subroto. 

" Diharapkan kegiatan ini dapat membantu mengurangi kemacetan dan menciptakan kondisi yang lebih aman bagi pengguna jalan." ujar Kapolsek Gedangan pada JatimSatuNews

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gedangan Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas

Trending Now