Miris, Bocil Pasuruan Berkelahi di Tempat Mengaji Daun Telinga Putus Digigit Teman

24 Agustus 2023 | 22.01 WIB Last Updated 2023-08-24T15:31:19Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Peristiwa Mengerikan dialami seorang bocah dibawah umur Jalan Pattimura asal Bugul Kidul kota Pasuruan.Perkelahian dengan teman sejawatnya ditempat mengaji berakibat fatal.Daun telinga sebelah kiri bocah berusia 13 tahun itu digigit sampai putus.

Korban yang diketahui berinisial "KH" kala itu sedang mengaji. Ustadzah yang mengajar menyuruh muridnya untuk membaca diba'.

Saat Korban membaca diba' H enggan menyimaknya.Kondisi itu memicu pertengkaran diantara keduanya.Hingga kemudian  menggigit telinga korban.

Akibatnya fatal.Daun telinga kiri korban sampai putus."KH"  yang mengalami luka serius langsung dilarikan ke puskesmas Bugul Kidul.Insiden itu tak lama kemudian didengar MS,(48)ayah Korban.Tl

Terang saja,warga Jalan Pattimura itu tak terima atas peristiwa yang dialami buah hatinya.kejadian itu lalu dilaporkan ke Polres Pasuruan Kota.

Junaidi Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan kasus itu sekarang masih dalam penyelidikan."Masih didalami oleh penyidik PPA Satreskrim Karena terlapor dan Korban Sama-sama dibawah umur", Pungkasnya.(HP)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Miris, Bocil Pasuruan Berkelahi di Tempat Mengaji Daun Telinga Putus Digigit Teman

Trending Now