Pasuruan Gumuyu Sambut Jamwas Dr. Ali Mukartono dan Rombongan ke Kejari Kabupaten Pasuruan

Admin JSN
24 Agustus 2023 | 18.23 WIB Last Updated 2023-08-24T12:36:35Z

Pasuruan Gumuyu Sambut Jamwas Dr. Ali Mukartono dan Rombongan ke Kejari Kabupaten Pasuruan 


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan menjadi saksi dari kunjungan kerja inspeksi yang sangat penting. Disambut gemulai  tarian khas diiringi lagu ciptaan Bupati Pasuruan Gus Irsyad yakni Pasuruan Gumuyu, Kamis pagi 24/8/2023 Jaksa Agung Muda Pengawas Dr. Ali Mukartono beserta rombongan menuju Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. 

Kedatangan Jamwas dan rombongan disambut hangat oleh  oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan Abdi Reza Pahlevi Yunus beserta jajarannya.

Berkumpul di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Pada pukul pagi jelang siang, Kepala Kejaksaan Negeri Pasuruan Abdi Reza Pahlevi Yunus memberikan pemaparan mengenai capaian kinerja. Menjadi momen penting untuk mengevaluasi pencapaian yang telah dilakukan.

Selanjutnya, Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Jamwas Dr. Ali memberikan pengarahan yang berharga kepada hadirin. Pengarahan ini menjadi panduan untuk perbaikan di masa mendatang.

Sesi tanya jawab menjadi acara yang cukup menarik. Memungkinkan para peserta untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang isu-isu yang dihadapi. Diskusi ini merupakan wadah yang baik untuk bertukar gagasan dan pandangan.

Setelah sesi tanya jawab, kunjungan kerja  resmi selesai,  dilanjutkan dengan momen ramah tamah yang diselingi dengan makan siang dan waktu untuk sholat.

Jelang berakhir acara Jamwas  memberikan kata-kata motivasi yang menginspirasi para hadirin. Pesan-pesan positif ini memberi semangat baru untuk melanjutkan tugas-tugas yang ada.

"Berkarya lebih berharga dari pada berkata-kata" adalah salah satu contoh kata kata motivasi disamping terus semangat. 

Usai sholat duhur,  acara kunjungan kerja ini ditutup dengan sukses. Jamwas dan rombongan melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto. Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasuruan Gumuyu Sambut Jamwas Dr. Ali Mukartono dan Rombongan ke Kejari Kabupaten Pasuruan

Trending Now