Paling lucu, Balap Karung Pake Helm di Grand Mercure Malang Mirama

Admin JSN
16 Agustus 2023 | 11.10 WIB Last Updated 2023-08-16T04:49:52Z
Keseruan Olimpiade Perlombaan Agustus-an di Grand Mercure Malang Mirama Dalam Menyambut Hari Kemerdekaan RI
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Menyambut Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2023 yang esok datang masyarakat meramaikan dengan berbagai macam perlombaan ala tujuhbelasan. 

Tak ketinggalan, Grand Mercure Malang Mirama turut aktif dalam perayaan perlombaan di bulan Agustus ini. Rangkaian acara dikemas mulai dari tanggal 1 hingga 15 Agustus menjadi suatu Olimpiade perlombaan seru yang di gelar hotel ini.

Dengan mengusung tema 80’s sporty terdapat berbagai macam perlombaan yang
dilaksanakan di Olimpiade Grand Mercure Malang Mirama mulai dari upacara pembukaan Olimpiade perlombaan yang diresmikan langsung oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama dengan ditandainya menerima estafet obor dari pelari mulai
dari depan lobby menuju ke area loading ballroom sisi belakang hotel.

Kegiatan lomba langsung diadakan dengan beberapa macam mulai dari lomba balap kelereng zig zag, masukan paku joget, masukan kerupuk fertigo. Pada tanggal 03-15 Agustus setiap jam 16.00 WIB diadakan lomba lainnya seperti lomba berlari di atas awan kinton, lomba mini soccer bersarung, lomba estafet air, lomba tarik tambang dan yang paling perdana yakni perlombaan permainan Mobile Legend untuk para seluruh heartist, dimana menjadi perlombaan E-Sport
untuk pertama kali di hotel Malang Raya.

Diungkapkan oleh Sugito Adhi bahwa rangkaian acara ini sudah tahun kedua
diselenggarakan di Grand Mercure Malang Mirama. Akan tetapi, dengan konsep dan ide Olimpiade perlombaan menjadi hal yang baru dan menarik di tahun ini dalam perayaan di bulan Agustus ini.

“Pastinya seluruh staff Grand Mercure Malang Mirama sangat antusias dalam membuat acara dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Rangkaian Olimpiade ini dikemas mulai dari tanggal 1 hingga 15 Agustus dan puncak acara nanti di tanggal 17 Agustus 2023 dengan upacara bendera dan pelepasan kurang lebih 500 ekor burung merpati,” ungkap Sugito Adhi.

Ia juga menambahkan bahwa dengan kegiatan ini juga sebagai pembuktian jiwa nasionalis dan kebangaan seluruh karyawan Grand Mercure Malang Mirama akan cinta tanah air Indonesia.

Gleddy,  Marketing Communication yang ikut menyaksikan lomba menyebut paling lucu adalah lomba balap karung dengan helm. 

"Guling -guling pake helm dalam karung itu bikin ngakak,  seru, "tutur Gleddy pada Jatimsatunews Rabu, 16/8/2023.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paling lucu, Balap Karung Pake Helm di Grand Mercure Malang Mirama

Trending Now