Mas Syaiful Nuri Sidogiri Apresiasi Gelombang Dukungan Nelayan Pasuruan untuk PAN

Admin JSN
02 Agustus 2023 | 04.11 WIB Last Updated 2023-08-01T21:24:04Z

Mas Syaiful Nuri Sidogiri Apresiasi Gelombang Dukungan Nelayan Pasuruan untuk PAN

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Mas Syaiful Nuri, calon DPR RI asal sidogiri Pasuruan dari partai PAN mengapresiasi Gelombang dukungan terhadap Partai Amanat Nasional (PAN) yang terus mengalir deras untuk Pemilu 2024 dari berbagai kalangan masyarakat. 


Seperti kali ini yang datang dari ratusan nelayan di Pasuruan, Jawa Timur (Jatim). Nelayan yang tergabung dalam Kelompok Nelayan Pasuruan menggelar deklarasi dukungan kepada PAN. Dukungan diberikan lantaran komitmen kuat yang ditunjukkan PAN untuk total membantu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.


PAN Fokus Serap Aspirasi Masyarakat, hal ini ditegaskan  calon anggota legislatif (Caleg) PAN DPR RI Mas Syaiful Nuri bahwa kader-kader PAN  fokus menyerap aspirasi masyarakat. Sebagai wujud pengabdian hal itu dilakukan sesuai dengan visi kerja cepat bantu rakyat.


“Melalui para kader berintegritas tinggi di parlemen, PAN memberikan aksi nyata untuk membantu rakyat,” kata Mas Syaiful.


Dengan kerja konkret PAN mampu berdampak positif pada peningkatan produksi dan ekonomi para nelayan di Pasuruan. Berkat langkah konkret PAN, para nelayan semakin dapat meningkatkan hasil tangkapan melaut. PAN mendorong adanya pembenahan pada sektor pelayanan terhadap keluarga nelayan mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga berbagai bantuan peralatan melaut yang juga menjadi fokus dari PAN.


“Kita, para nelayan Pasuruan sangat membutuhkan alat perjuangan di jalur politik yang sigap terhadap setiap aspirasi dari rakyat. Hal itu, ada di dalam PAN,” ucap Koordinator Nelayan Pasuruan, Mustofa Ali Muhdor.


Para nelayan menganggap PAN sebagai wadah penyampaian gagasan dan aspirasi untuk memperjuangkan kesejahteraan hidup masyarakat. Ideologi PAN yang terbuka dengan semua golongan memberikan nilai-nilai yang sesuai dengan kebutuhan mereka.


Lebih lanjut, para nelayan mengakui bahwa PAN telah menunjukkan kepedulian besaran terhadap perkembangan perekonomian masyarakat kecil. Program PANsar murah berhasil meringankan beban kebutuhan pangan harian mereka, membantu meningkatkan kesejahteraan nelayan di Pasuruan.


PAN hadir untuk membantu para nelayan dalam mengatasi permasalahan cuaca ekstrim yang berpengaruh terhadap penghasilan serta mata pencaharian mereka. Keuletan dan komitmen PAN dalam mewujudkan visi dan misi yang terbuka dan peduli pada kepentingan rakyat menjadi alasan kuat para nelayan untuk memberikan dukungan.


Selain itu, PAN juga mendorong pembenahan pada sektor pelayanan terhadap keluarga nelayan, termasuk pendidikan, kesehatan, dan bantuan peralatan melaut. Program pro rakyat seperti PANsar murah menjadi inisiatif PAN untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok.


Dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat, PAN menunjukkan keberpihakannya pada rakyat dari seluruh lapisan. Gelombang dukungan nelayan Pasuruan untuk PAN dalam Pemilu 2024 menjadi bukti nyata bahwa PAN dianggap sebagai partai yang peduli dan berpihak pada kepentingan masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mas Syaiful Nuri Sidogiri Apresiasi Gelombang Dukungan Nelayan Pasuruan untuk PAN

Trending Now