Malam-malam Warga Pucangsari Lomba Joget Balon

Admin JSN
20 Agustus 2023 | 19.29 WIB Last Updated 2023-08-20T12:29:41Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM
: Meskipun jumlah penduduk termasuk kecil, tak mengurangi semangat RT 07 untuk mengikuti lomba. Semangat yang ditunjukkan warga RT 07 desa Pucangsari Purwosari tidak main-main.

Kegiatan perlombaan HUT RI ke 78 ini dilaksanakan pada Sabtu (19/08/23). berkat dukungan warga RT 7 dan juga para donatur yang ikut membantu, lomba Ini berlangsung meriah.

Lomba yang diselenggarakan pada Sabtu malam ini diikuti oleh seluruh kalangan. Mulai dari anak-anak, ibu-ibu, serta bapak-bapak. Hampir semua jenis lomba bersifat berpasang-pasangan dan memerlukan kerjasama. Salah satunya adalah lomba joget balon.

Dalam lomba joget balon, setiap tim terdiri dari dua orang. Dengan iringan musik, mereka membawa balon yang dihimpit dengan punggung saling membelakangi. Kemudian, berjalan sambil berjoget ke arah  garis finish.

Lomba Joget Balon ini mengajarkan peserta agar tidak hanya fokus pada target capaian. Tapi juga diminta fokus mencapai target realisasi sesuai dengan aturan lomba yang telah disepakati bersama. Yaitu, menjaga balon agar tidak terjatuh (Edelweis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam-malam Warga Pucangsari Lomba Joget Balon

Trending Now