Kunjungan Istimewa Jaksa Agung Muda Dr. Ali Mukartono ke Kejari Kabupaten Pasuruan, Berkarya Lebih Berharga

Admin JSN
24 Agustus 2023 | 15.50 WIB Last Updated 2023-08-24T09:24:05Z


Kunjungan Istimewa Jaksa Agung Muda Dr. Ali Mukartono ke Kejari Kabupaten Pasuruan, Kejari Abdi Reza menyaksikan penandatanganan prasasti kunjungan. 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan menerima kunjungan istimewa pada hari Kamis ini, Kamis 24/8/2023.

 Jaksa Agung Muda Pengawasan, Dr. Ali Mukartono, S. H., M. H., tiba untuk melakukan inspeksi pimpinan tahun 2023. Kedatangan Dr. Ali Mukartono, yang juga tengah melaksanakan inspeksi serupa di seluruh Jawa Timur, menandai momen bersejarah bagi Kejaksaan Negeri Pasuruan.

Kajari Kabupaten Pasuruan, Abdi Reza Pahlevi Yunus, menyambut kunjungan tersebut dengan bahagia. 

"Kami di Kejaksaan merasa bahagia dikunjungi oleh pimpinan. Kebetulan hari ini kami mendapat kunjungan dari Jaksa Agung Muda Pengawasan, Bapak Doktor Ali Mukartono SH, MH. Beliau melakukan inspeksi pimpinan di seluruh Jawa Timur, dan salah satu tempatnya adalah Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Intinya, beliau memastikan memberikan pengarahan serta motivasi kepada kami agar tetap semangat dan menampung apa yang menjadi kekurangan dalam kinerja kami untuk insya Allah ke depan bisa diperbaiki," ungkap Abdi Reza.

Melanjutkan penjelasan, salah satu pesan yang diutarakan Dr Ali menurut Kajari Reza adalah, "Berkarya lebih berharga dari pada berkata-kata," yang menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Pasuruan.

Inspeksi pimpinan tahun 2023 ini memberikan semangat baru bagi Kejaksaan Negeri Pasuruan untuk terus berkarya dengan lebih baik, mengejar kualitas pelayanan hukum yang lebih tinggi, dan mengabdi kepada masyarakat dengan sepenuh hati. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Istimewa Jaksa Agung Muda Dr. Ali Mukartono ke Kejari Kabupaten Pasuruan, Berkarya Lebih Berharga

Trending Now