BABINSA MELAKSANAKAN PENGAMANAN PAWAI KARNAVAL HUT RI KE - 78 DI DESA BRAMBANG KECAMATAN GONDANG WETAN KABUPATEN PASURUAN

20 Agustus 2023 | 13.42 WIB Last Updated 2023-08-20T07:28:53Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pasuruan, Serda Imam Syafii Babinsa Desa Brambang Koramil 0819/14 Gondang wetan Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan kegiatan Pengamanan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 di Desa Brambang Kec. Gondang wetan Kab. Pasuruan, Minggu (20/08/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan aman.

Babinsa Serda Imam Syafii mengatakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab nya selalu melakukan Koordinasi dengan Babinkantibmas dan pihak Keamanan yang lainnya untuk mengamankan jalannya pawai karnaval. Babinsa juga melakukan patroli di sekitar lokasi untuk memantau setiap kejadian yang memungkinkan mengganggu Keamanan dan Ketertiban, Pungkasnya.

Acara pawai karnaval berjalan sukses dan meriah dengan partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat. Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Toyep (Kepala Desa Brambang), Serda imam Syafii (Babinsa Desa Brambang), Briptu Aditya (Babinkantibmas Desa Brambang), Perangkat Desa Brambang, Seluruh RT/RW Desa Brambang. Selain itu, Pengamanan yang dilakukan Babinsa juga menjadikan acara ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kepala Desa Brambang, Bapak Toyep mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas serta pihak Keamanan yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan pawai karnaval, sehingga kegiatan pawai karnaval ini berjalan dengan aman dan lancar. Semoga kerjasama seperti ini terus terjalin agar tingkat Keamanan dan Ketertiban di wilayah Desa Brambang ini semakin baik.

Kegiatan Pengamanan pawai karnaval yang dilakukan oleh Babinsa ini menjadi contoh bagi Prajurit TNI lainnya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah Desa Binaannya. Hal ini tentu berdampak positif bagi masyarakat setempat yang merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BABINSA MELAKSANAKAN PENGAMANAN PAWAI KARNAVAL HUT RI KE - 78 DI DESA BRAMBANG KECAMATAN GONDANG WETAN KABUPATEN PASURUAN

Trending Now