Anggota Banser Grati Bangga Putrinya Menjadi Paskibraka 

Admin JSN
17 Agustus 2023 | 18.20 WIB Last Updated 2023-08-17T12:47:17Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Grati Tahun 2023 tidak hanya menggembirakan untuk para anggotanya. Tetapi juga untuk para orang tua yang anaknya berhasil menjadi seorang Paskibraka.  

Rasa haru sekaligus bangga menyelimuti salah satu anggota Banser Satkoryon Grati, Rio Subakri. Adalah Banser Asal Desa Kedawungwetan Kecamatan Grati menyaksikan langsung Putrinya Salsabilla Ariyanti yang sekarang duduk di bangku Kelas X (sepuluh) SMA Syarif Hidayatulloh bisa masuk dibarisan Pasukan Pengibar Bendera pada upacara peringatan HUT RI 78 di Lapangan A. Yani Kecamatan Grati (17/8). 

Sebagai orang tua, dirinya memahami menjadi paskibraka memerlukan ketahanan fisik dan mental, melihat semangat putrinya, ia mendukung penuh kehendak Caca, panggilan buah hatinya untuk meraih cita-cita yang diinginkan. 

“Alhamdulillah bangga dan terharu ketika saya melihat anak saya bisa menjadi paskibraka" ungkapnya. 

“Saya mendukung semua hal positif yang anak saya lakukan termasuk menjadi Paskibraka ditingkat Kecamatan, semoga kedepannya bisa masuk ditingkat Kabupaten". tambahnya. 

Banser Satkoryon Grati ini menyampaikan pada Jatimsatunews bahwa ia pun menaruh harapan, semoga ini bisa menjadi pembelajaran yang baik kedepannya bagi anaknya. Agar mampu meningkatkan kedisiplinan dan mental buah hatinya tersebut. (Ang)









Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Banser Grati Bangga Putrinya Menjadi Paskibraka 

Trending Now