Aksi Memukau Gadis Cilik, Verra Saat Membacakan Puisi diatas Panggung Seni Desa Kedawungwetan

Admin JSN
27 Agustus 2023 | 23.00 WIB Last Updated 2023-08-29T12:50:45Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Verra Maryam Nur Ramadhani, gadis cilik kelahiran Pasuruan, 16 Juni 2017 usia 7 tahun asal Dusun Krawan Desa Kedawungwetan, Masih sangat belia usianya, akan tetapi kemampuan aksi panggungnya cukup membuat orang berkesan. Mengenakan dress hitam kombinasi batik, dengan mahkota bunga dikepala, Verra tampil memukau di acara Pentas Seni Peringatan HUT RI 78 di Balai Desa Kedawungwetan, Minggu (27/8). 

Pada aksi panggungnya, buah Hati Andi Virmanto dengan Srindiet Pratini membacakan Puisi dengan percaya diri. Berjudul 'Cerita Penerus Bangsa', Karya Ibunda Verra itu di sampaikannya dengan lantang penuh percaya diri dan aksinya yang menggemaskan hingga mendapat uplause meriah dari penonton yang hadir malam itu. 

Didampingi Ibundanya saat turun panggung, Srindit mengaku proses latihan buah hatinya untuk tampil membacakan puisi tersebut sangatlah singkat, hanya berlatih selama 3 (tiga) hari saja ungkapnya. 

Verra, yang masih duduk di bangku sekolah dasar Kelas 1 di SDN Kedawungwetan tersebut juga memiliki sejumlah prestasi lain diantaranya pernah mengantongi juara 2 lomba mewarnai IGTKI-PGRI di Kecamatan Grati, juara 1 foto Kontes Bintang Anak yang diselenggarakan secara online di Media Sosial Facebook. 

Disaat yang sama, Andi ayahanda Verra mengaku sangat bangga atas prestasi anaknya, ia juga berharap buah hatinya terus berprestasi, lebih giat lagi belajarnya juga tak luput untuk selalu rendah hati. 

"Kami, orang tua sangat mendukung apa yang dilakukan anak kami, kami juga selalu memberikan pengawasan serta pendidikan saat dirumah, harapannya semoga Verra terus berprestasi, lebih giat belajarnya, dan tetap rendah hati." Tuturnya kepada jatimsatunews. (Ang)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Memukau Gadis Cilik, Verra Saat Membacakan Puisi diatas Panggung Seni Desa Kedawungwetan

Trending Now