Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil Guru Ahli Pertama di Lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Malang

Admin JSN
21 Juli 2023 | 18.19 WIB Last Updated 2023-07-21T11:19:45Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kabar Bahagia dating dari 3 PNS (Pegawai Negeri Sipil) unit SMAN 1 Gondanglegi. Pasalnya, 19 Juli 2023 lalu, 3 PNS SMAN 1 Gondanglegi, di antaranya Afifudin Nifiati, S.Pd., Drs. Arief Gunawan, dan Moch. Ridluwan, S.Pd. Mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil yang bertempat di SMKN1  Singosari. Acara yang dihadiri pula oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten ini dimulai tepat pukul 10.00 WIB. Pengambilan sumpah jabatan ini melibatkan lebih dari 800 peserta secara daring melalui Zoom Meeting maupun secara luring di SMKN 1 Singosari, Kabupaten Malang.

Afifudin Nifiati, S.Pd. yang kerap disapa Pak Afif, yang juga merupakan Waka Humas SMAN 1 Gondanglegi ini mengaku lega setelah mengambil sumpah jabatan guru ahli pertama secara langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Malang, Dra. Anny Saulina, M.Si. “Ya, saya lega sekali karena merupakan salah satu moment terbaik dalam hidup saya dan saya Bahagia bisa bertemu teman-teman PNS semua yang hadir hari ini,”

Selaras dengan Pak Afif, Moch. Ridluwan, S.Pd. yang merupakan guru PJOK SMAN 1 Gondanglegi berujar bahwa beliau merasa bangga dapat berada di antara orang-orang hebat di hari itu. 
“Saya bangga sekali bisa berada di antara orang-orang hebat ini, ini kesempatan baik untuk menjalin kekeluargaan,”

Dalam acara sumpah jabatan di hari itu, Bu Anny, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Malang menyampaikan pesan kepada seluruh PNS yang hadir di hari itu, menyampaikan bahwa seluruh PNS dalam hal ini guru ahli pertama yang saat itu mengambil sumpah jabatan, untuk selalu melaksanakan tata tertib dan aturan bagi PNS. Selain itu untuk selalu disiplin dalam hal apapun demi nama baik diri sendiri dan instansi yang menaungi. Beliau juga berharap kepada seluruh PNS umtuk selalu menjalankan Amanah dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil Guru Ahli Pertama di Lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Malang

Trending Now