Strategi Digital Marketing yang Efektif untuk Peningkatan Penjualan UMKM di Kelurahan Blandongan

Admin JSN
31 Juli 2023 | 14.59 WIB Last Updated 2023-07-31T08:21:28Z
 




PASURUAN |  JATIMSATUNEWS.COM: Pada hari minggu, 30 Juli 2023 tepatnya di pendopo kelurahan Blandongan, kelompok mahasiswa yang bertugas KKN di kelurahan blandongan mengadakan kegiatan workshop digital marketing yang di pandu oleh pemateri handal owner dari Pasuruan apik yang bertemakan “Pelatihan Mudah Digital Marketing dan Sosial Media Untuk UMKM di Kelurahan Blandongan”, tentunya tema ini bertujuan untuk meningkatkan visibilitas secara online, menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Pelatihan ini di hadiri oleh seluruh pihak-pihak umkm yang terlibat di kelurahan blandongan kota pasuruan jawa timur. Antara lain : UMKM Bandeng Jelak Joyo Food, UMKM Bandeng Berkarya, UMKM Bandeng Jelak Maju, UMKM Jelak Sodo, UMKM Mangrove, UMKM Aloe Vera, dan UMKM Opak Gambir 

Setiap UMKM memiliki kesempatan untuk bertanya, terlebih lagi mereka yang sudah berpengalaman didalam dunia digital merkarting. Pelatihan ini tidak hanya satu kali tetapi ada tindak lanjut untuk meningkatkan skill di dunia digital marketing khususnya di sosial media.

"Sharing Bersama antara UMKM yang ada di blandongan dengan pemateri yang hadir dan juga dari temen temen universitas yudharta pasuruan mengenai pemasaran, ataupun pengolahan untuk UMKM yang ada di pasuruan ini khususnya di kelurahan blandongan." Harapnya bapak Markulis selaku salah satu penanya dari UMKM terkait, selaku pemilik UMKM Aloe Vera di Kelurahan Blandongan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Strategi Digital Marketing yang Efektif untuk Peningkatan Penjualan UMKM di Kelurahan Blandongan

Trending Now