Siap-siap! Beasiswa Santri Kerja ke Jepang Menanti!

Admin JSN
22 Juli 2023 | 11.23 WIB Last Updated 2023-07-22T04:24:16Z


Siap-siap! Beasiswa Santri Kerja ke Jepang Menanti!


MALANG - Pesantren Center Nusantara (PCN) bekerjasama dengan LPK KIRAKU Malang mengadakan acara sosialisasi yang tak boleh dilewatkan bagi pengasuh Pondok Pesantren se-Kabupaten Malang. Acara ini membahas peluang emas berupa beasiswa kursus Bahasa Jepang jenjang N4 dengan sertifikasi asli dari Jepang senilai 12 Juta Rupiah untuk 20 pesantren yang beruntung. Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan advokasi pendampingan dalam pengurusan para santri hingga mereka diterima bekerja di Jepang.


"Visi pemberdayaan pesantren menjadi fokus utama dalam program ini, dan tentunya hal ini juga sesuai dengan undang-undang dan peraturan pesantren. PCN dan LPK KIRAKU Malang ingin memberikan kesempatan bagi santri untuk meraih peluang karier dan mengejar masa depan yang gemilang di Negeri Sakura," ucap Dr. KH. Abdurrahman, S.H.I, M.Pd

Direktur PCN


Sosialisasi ini berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 22 Juli 2023, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Tempat acara berlangsung di Mini Hall KH. Muhammad Said Yahya, lantai 4, Gedung D Pascasarjana Al-Qolam Malang, Jl. Raya Dusun Baron Putat Lor Gondanglegi Malang.


"PCN dan LPK KIRAKU Malang mengharapkan kehadiran satu perwakilan dari setiap pesantren," cetus panitia pelaksana bernama Bara.


Diharapkan Pengurus Pesantren

Kepala Sekolah MA/SMA/SMK

Ketua BKK (Bursa Kerja Khusus) SMK tidak lewatkan kesempatan emas ini untuk memberikan beasiswa kepada santri dan memastikan mereka mendapatkan peluang kerja di Jepang. 




Untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi kehadiran, hubungi Gus Ulul Bashoir di nomor 082 330 513 200.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siap-siap! Beasiswa Santri Kerja ke Jepang Menanti!

Trending Now