Reuni SMPN 1 Lawang, Heboh Rebutan Foto Dengan Rizal Djibran 'Lindu Aji'

Admin JSN
03 Juli 2023 | 03.54 WIB Last Updated 2023-07-02T22:25:39Z

Alumni Foto Dengan Rizal Djibran 'Lindu Aji', Dengan Kepala Sekolah, dengan guru aktif

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Artis Rizal Djibran datang, kehebohan sontak dominan. Inilah pemandangan yang nampak saat saat acara reuni SMPN 1 Lawang di Gedung Andromeda, Minggu 2/7/2023

Kehadiran Rizal Djibran, seorang alumni angkatan '92 sekaligus artis pemeran Lindu Aji dalam sinetron Misteri Gunung Merapi dengan Mak Lampir, mencuri perhatian banyak orang sejak reuni belum dimulai. Banyak yang ingin berfoto dengannya. 

Dengan senyum ramah, Rizal Djibran melayani hingga host acara yang mengenakan topi ala koboi mengajak alumni memulai acara secara resmi. 

Tampil pengurus perwakilan seluruh angkatan ke atas panggung, menghadap 700   an peserta. Menyanyikan lagu Indonesia Raya,  lalu berturut menampilkan agenda acara. 


Sambutan ketua panitia Hj Maisaroh, alumni angkatan pertama yang masih berstatus guru Bahasa Inggris diSMPN 1 lawang hingga sekarang. Dilanjutkan sambutan perwakilan alumni,  sambutan kepala SMPN 1 Lawang yang sedang menjabat Ridha Basuki, penghargaan dan pemberian tali asih pada guru purna, hingga peragaan Fashion Show karya alumni sebelum menutup acara. 

Masih menjadi pusat perhatian, diantara jeda acara Rizal saat listrik mati sebentar Rizal Djibran ramah berkeliling ke berbagai penjuru kursi. Pertama secara takdzim mendekati Kepala Sekolah, Ridha Basuki menyalami, bincang rekam juga berfoto bersama dengannya. 

Selanjutnya, ia melayani permintaan foto dari guru-guru dan terutama para alumni, yang berebut untuk berfoto dengan Rizal Djibran.

"Rizal itu sosok yang rendah hati, walau sudah menjadi artis terkenal, tetapi tidak segan untuk diajak foto bersama, ramah dan satu lagi yang saya tahu sendiri pinter masak," ucap Waka Kesiswaan sekaligus Guru Pendidikan Agama setempat Hanifah seraya menyebut Rizak jago masak nasi biryani.


Humas acara yang juga kepala Perpustakaan  Guru Anik menyebut acara ini sukses, Rizal memang magnet ditambah dukungan sponsor alumni yang juga pengusaha, makin memarakkan suasana.

"Kaos seragam ini vendor alumni kita juga kuliner dan suvenir,  beberapa  sumbangan sponsor,  terima kasih berbagi manfaat dan kebahagiaan," ujarnya di akhir acara sesi pertama pada JatimSatuNews yang berlanjut dengan pemilihan ketua Ikatan Alumni. (ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reuni SMPN 1 Lawang, Heboh Rebutan Foto Dengan Rizal Djibran 'Lindu Aji'

Trending Now