Polemik AL Zaytun, Wawancara dengan Habib Taufik bin Abdul Kadir Assegaf

Admin JSN
10 Juli 2023 | 15.55 WIB Last Updated 2023-07-10T08:58:39Z


 Polemik AL Zaytun,  Wawancara dengan Habib Taufik bin Abdul Kadir Assegaf

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Berlangsung usai acara penutupan Rabithah Alawiyah di Pasuruan Minggu 10/7/2023 wartawan JatimSatuNews berhasil melakukan wawancara dengan Pimpinan Pusat Rabithah Alawiyah Habib Taufik bin Abdul Kadir Assegaf. 

Berbicara penuh ketenangan dan ta'dzim Habib Taufik menyatakan menghormati MUI dalam menentukan langkah tindakan. 

"Kita Kan punya MUI, MUI itu mewakili umat islam yang ada di Indonesia. Ketika MUI menyatakan sesudah diteliti sesat maka kita harus mendukung. Jadi bukan melarang gerakan umat islam. Adapun tata cara dalam berdakwagh, orang mengajar, boleh berkreasi tapi dalam berakidah itu adalah ketetapan dari ilahi yang harus diambil dari Al Quran dan hadist bukan dengan pendapat, " urai Habib Taufik. 

 Menutup wawancara Habib Taufik menyampaikan pesan agar umat Islam terus memperdalam pengetahuan mereka tentang Islam dan mengamalkan ajaran tersebut dalam kehidupan sehari-hari. 

"Saya juga berharap umat Islam dapat terus memperdalam pengetahuan mereka tentang Islam dan mengamalkan ajaran tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita bersama-sama menjaga akidah dan pemikiran yang sesuai dengan tuntunan Allah SWT. Semoga Allah senantiasa memberikan hidayah dan keberkahan bagi kita semua. Amin," tutur Habib Taufik bin Abdul Kadir Assegaf dari Pondok Suniah Salafiyah Pasuruan dalam acara Mukernas robitah Alawiyah 2023 di Pasuruan.


Video Wawancara dengan Habib Taufik

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polemik AL Zaytun, Wawancara dengan Habib Taufik bin Abdul Kadir Assegaf

Trending Now