Penutupan KKN Mahasiswa Berikan Cendramata pada Kades Ngampungan

Admin JSN
09 Juli 2023 | 05.32 WIB Last Updated 2023-07-08T22:32:57Z


JOMBANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kamis, 29 Juni 2023, Mahasiswa KKN-T Kelompok 05 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur melaksanakan acara penutupan KKN Tematik di balai desa Ngampungan Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

Acara dihadiri oleh segenap perangkat desa, Dosen Pembimbing Lapangan BPD, dan mitra UMKM yang telah bekerja sama dengan para mahasiswa.

Kemudian acara diawali dengan Ihtadat Alam Makarima Mainun yang menjadi MC pada acara tersebut, dengan menyambut tamu undangan yang hadir. Kemudian sambutan dari Kepala Desa Ngampungan, Rohan yang menghaturkan terima kasihnya atas 3 bulan pengabdian KKN Tematik kali ini. Dilanjutkan oleh sambutan DPL dan ketua kelompok 05.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan hasil program kerja yang telah dilaksanakan selama KKN oleh mahasiswa KKN-T MBKM kelompok 05. Program kerja yang telah dilaksanakan selama KKN ini meliputi Pembuatan NIB, Rebranding, Sosialisasi Digital Marketing, Bersih Desa, Pelayanan Publik, dan lainnya.

Setelah itu, pemberian plakat kenang-kenangan kepada Kepala Desa Ngampungan. Kenang-kenangan ini diberikan sebagai ucapan terimakasih kepada pihak desa yang telah membantu mahasiswa selama pengabdian masyarakat di desa Ngampungan. 



Kegiatan diakhiri dengan penutupan dari MC dan sesi dokumentasi. Acara berjalan dengan lancar dan sukses. Mahasiswa berharap program kerja yang telah dilaksanakan selama 3 bulan tersebut dapat memberikan manfaat kepada warga desa Ngampungan khususnya kepada mitra UMKM yang ada di desa..
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan KKN Mahasiswa Berikan Cendramata pada Kades Ngampungan

Trending Now