Pawai Balon Pelangi Menyambut Tahun Baru Islam TK Muslimat Gucialit Lumajang

18 Juli 2023 | 18.15 WIB Last Updated 2023-07-18T11:16:08Z


LUMAJANG | JATIMSATUNEWS.COM:

Sore ini tepatnya hari Selasa, 18 Juli 2023 bersama TK MUSLIMAT DAN TPI Desa Gucialit Lumajang mengadakan agenda rutin setiap tahunnya.

Tahun ini kita agendakan kolaborasi TK MUSLIMAT DAN TPI untuk memeriahkan kegiatan ini dalam bentuk PAWAI BALON WARNA WARNI, ulas kepala sekolah Bu Khofi

Acara yang sederhana dimulai dengan berdoa bersama dan pelepasan simbolis untuk mulai berjalan, diiringi dengan Sholawat selama perjalanan.

Luarbiasa dan ucapan terimakasih kepada pak Polisi dan pak Tentara yang senantiasa mengawal perjalanan pawai ini, tentunya adalah untuk menjaga arus perjalanan mobil dan motor agar menjadikan lancar dan aman selama perjalanan Pawai tersebut.

Ayokkk...ayookkk rapikan barisan dan selalu gembira yaa, ujas pak Polisi dan pak Tentara

Perjalanan pawai tidak terlalu jauh  memakan waktu _+45 menit terasa riang dan gembiranya anak didik yang tak hentinya bersorak gembira.

Diakhir acara finish Pawai Balon Warna Warni adalah di kantor Balai Desa ,menyampaikan terimakasih bersama Jatimsatunews dengan membantu Mengabarkan ,diselingi bagi-bagi makanan ringan kepada anak didik iki ya mas E mas E, pungkas dewan guru sambil tertawa canda menutup acara PAWAI 1 MUHARAM.(ROEB_JSN)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pawai Balon Pelangi Menyambut Tahun Baru Islam TK Muslimat Gucialit Lumajang

Trending Now