Partisipasi Babinsa Mendapatkan Hadiah di HUT Perguruan Silat Perisai ke 68 Tahun

Admin JSN
16 Juli 2023 | 12.39 WIB Last Updated 2023-07-16T13:11:06Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Koptu Beni Ratnanto Babinsa Desa Balonganyar Koramil 0819/07 Lekok Kodim 0819/Pasuruan meraih Penghargaan dari Perguruan Silat Perisai dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perguruan Silat Perisai ke 68 Tahun, minggu (16/07/2023) di Kota Pasuruan. Penghargaan tersebut diberikan karena peran aktif Babinsa dalam mendukung kegiatan Perguruan Silat Perisai.
 
Pada acara HUT Perguruan Silat Perisai yang digelar di SDN Bangilan Kelurahan Bangilan Kecamatan Panggung Rejo Kota Pasuruan. Babinsa Koptu Beni Ratnanto dari Koramil 0819/07 Lekok Babinsa Desa Balonganyar menerima Penghargaan dari Ketua Umum Pengprov Jatim dan Ketua Umum Perguruan Silat Perisai Kota Pasuruan. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengprov Jatim Bapak Ambar Kusuma dan Ketua Umum Perguruan Silat Perisai Kota Pasuruan Bapak Abdul Kohar Muzakar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras dan dukungan yang diberikan Babinsa kepada Perguruan Silat Perisai sekaligus ucapan selamat HUT Perguruan Perisai yg ke 68 Tahun. 

Selain Penghargaan yang diterima Babinsa, acara HUT Perguruan Silat Perisai juga diisi dengan berbagai pertunjukan seni bela diri dari anggota Perguruan Silat Perisai," pungkas Kohar. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Satpol PP Kota dan Kab Pasuruan, Perwakilan dari SMA Kejayan Kabupaten Pasuruan, Perwakilan SMP 2 Kota Pasuruan, Kepala Sekolah SD Bangilan, Perwakilan SD Kebonsari, Perwakilan SD Purutrejo 1, dan SD Kansa 1 dan 2 Kota Pasuruan serta wali murid Perguruan Silat Perisai. 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koptu Beni Ratnanto menyampaikan ucapan selamat atas HUT Perguruan Silat Perisai yang ke 68 tahun dan berharap Perguruan Silat tersebut terus berkembang dan berkontribusi dalam membentuk Karakter dan Jiwa Nasionalisme masyarakat Indonesia. Ia juga berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan dan Program Perguruan Silat Perisai di wilayah Kota Pasuruan.

Tak lupa juga Ketua Umum Perguruan Silat Perisai Kota Pasuruan Bapak Abdul Kohar Muzakar, memberikan Cinderamata kepada Ketua Pengprov Jatim, Satpol PP Kota dan Kab Pasuruan, SMA Kejayan Kab. Pasuruan, SMP 2 Kota Pasuruan, SD Bangilan, SD Kebonsari, SD Purutrejo 1, SD Kansa 1 dan 2 Kota Pasuruan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partisipasi Babinsa Mendapatkan Hadiah di HUT Perguruan Silat Perisai ke 68 Tahun

Trending Now