Makam Dibongkar Kembali Atas Permintaan Keluarga

08 Juli 2023 | 17.16 WIB Last Updated 2023-07-08T11:15:14Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Sehubungan dengan adanya pemberitaan sebelumnya akan adanya temuan sosok mayat dilahan kosong di Dusun Godong, Desa Sebandung, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.Pihak Keluarga sepakat membongkar makamnya untuk dilakukan Autopsi.

Diketahui seorang yang tewas pada tanggal 24 Mei 2023 lalu bernama Mitro, Warga Desa Watu agung, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, dan diawal tewasnya mayat tersebut pihak keluarga tak menyetujui di lakukannya Autopsi dengan alasan tertentu.

Namun berselangnya waktu karena menurut Keluarga banyaknya akan kejanggalan kejanggalan. pihak keluarga memutuskan untuk dilakukannya Autopsi dan membongkar kuburan Almarhum (Mitro). Sabtu (08/07/2023)

Dari keterangan Warga Watuagung dilapangan tampak terparkir adanya Mobil Inafis Polres Pasuruan, serta mobil RS Bhayangkara Pusdik Shabara, dan terlihat Tim Forensik dari Kedokteran, beserta kepolisian dari Polres Pasuruan dan juga Polsek Prigen dipemakaman dimana Mitro dimakamkan yakni di pemakaman umum Astana Giri Laya Dusun Watu agung.

Menurut Doyyim salah satu keluarga dari Mitro kepada awak media mengatakan ”Awalnya pihak keluarga memang tidak menyetujui khususnya dari istri Mitro untuk dilakukannya outopsi,” jelas Doyyim

"Namun, karena banyaknya kejanggalan atas kematian pak de (Mitro) bisa dibilang tidak wajar lah pada waktu tewasnya pak De. Disitu terlihat banyak memar memar dibadan almarhum seperti dikepala, punggung dan juga di kemaluannya,” tambah pria yang diketahui adalah ponakan Mitro tersebut

Dari sinilah rasa penasaran itu timbul apa sebenarnya penyebab tewasnya pak De. Akhirnya pihak keluarga sepakat akan membongkar makamnya guna untuk dilakukannya Outopsi, Agar semua jelas apa yang jadi penyebab tewasnya almarhum,” tutup Doyyim

Sampai berita ini diterbitkan sekira pukul 10.00 Wib. Kegiatan ini masih berlangsung dan disaksikan warga setempat dan Kepala Desanya. (Mad)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makam Dibongkar Kembali Atas Permintaan Keluarga

Trending Now