Luar Biasa! Penyaluran Jumat Peduli NasiB Lawang Capai 748 Kali, Seminggu 3x

Admin JSN
28 Juli 2023 | 04.33 WIB Last Updated 2023-07-27T21:33:23Z

 


Penyaluran Peduli Nasib Lawang Capai 748 Kali, Seminggu 3x

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Peduli Nasib, (Nasi Bungkus) Edisi Tanggal 11, 13, 15, 17, 19, 21, 22 Juli dan 23 Juli kembali membagikan 100 Nasi Bungkus. Aksi ini berlangsung 3x Seminggu dengan nasi bungkus seharga Rp 10 ribu per bungkus. Hingga Jumat 23/7/2023 telah mencapai rekor pembagian 748 kali. 



Peduli Nasib adalah aksi sosial mulia yang peduli dengan keberlangsungan hidup kaum kurang mampu. 


Sebanyak 100 Nasi Bungkus dibagikan setiap kali penyaluran, dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 10 ribu per bungkus. Setiap bungkus nasi tersebut disalurkan dengan tujuan membantu tiga kelompok sasaran, yaitu:


Diantara yang menerima adalah keluarga yang menunggui pasien Kelas 3 di Rumah Sakit: Peduli Nasib berkomitmen untuk memberikan dukungan dan perhatian bagi pasien yang sedang berjuang melawan penyakit, khususnya mereka yang berada dalam kelas 3 di rumah sakit.


Anak Yatim Piatu: Tangan-tangan penuh kasih dari Peduli Nasib juga meraih para yatim piatu, memberikan mereka harapan dan kebahagiaan dengan setiap Nasi Bungkus yang diberikan.


Kaum Dhuafa di Pinggir Jalan: Peduli Nasib tidak melupakan saudara-saudara kita yang hidup di bawah garis kemiskinan. Mereka yang kaum dhuafa di pinggir jalan mendapatkan bantuan berharga dalam bentuk Nasi Bungkus.


A.Tedy Rahman, asal Kramat Singosari yang kebetulan diamanahi menjadi Kepala Sekolah di SMAN 1 lawang merupakan salah satu sosok yang terlibat aktif dalam gerakan Peduli Nasib mengajak semua yang memiliki keinginan untuk berbagi rezeki untuk bergabung dalam aksi ini. Ia menyediakan informasi untuk yang ingin bersedekah melalui Rekening Mandiri: 1440012380603.


Pada kesempatan tersebut, Peduli Nasib juga berdoa kepada Allah untuk menerima amal ibadah dari para donatur dan kru yang terlibat dalam aksi ini. "Semoga dosa-dosa mereka, orang tua, keluarga, dan sahabat-sahabat terampuni, serta mendapatkan nikmat rezki yang berlimpah. Semoga umur mereka panjang dengan keberkahan, keselamatan, dan kesehatan yang sempurna," ucap Abdul Teddy. 


Dirinya juga berharap Semoga setiap kebaikan yang diberikan di dunia menjadi bekal untuk kebaikan di akhirat, dan semoga mereka dijauhkan dari siksa api neraka.


Aksi Peduli Nasib menjadi wadah bagi semua orang yang ingin menyumbangkan kebaikan untuk sesama. Bergabunglah bersama dan rasakan kehangatan berbagi dalam setiap Nasi Bungkus yang disalurkan.


"Jazakumullah khoiran katsiraa,  semoga Allah membalas dengan berlipat ganda bagi semua yang berpartisipasi dalam aksi ini," ucapnya. 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai aksi ini dan cara berdonasi, hubungi A.Tedy Rahman melalui kontak yang tertera di atas. "Mari bersama-sama membangun kepedulian dan berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan," pungkasya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Luar Biasa! Penyaluran Jumat Peduli NasiB Lawang Capai 748 Kali, Seminggu 3x

Trending Now